chapter -1

67 10 2
                                    

Tok...tok..tok"ketuk vani .vani membuka pintu kamar nessa anaknya.

"Cleak" yaampun sayang kamu belum bangun,ini jam berapa,kamu gak sekolah"ucap vani kesal,dengan anaknya itu.

"Iya mah ,bentar ya 5 menit lagi "sambil membalik posisi tidurnya.ini kan masih jam...

Apa!! Setengah 7"kok mamah gak bangunin sih
Nessa kan jadi telat " ucap nessa dengan sibuknya.

Vani hanya melongok melihat tingkah laku anaknya itu yang saking sibuknya itu

."pasti ini papah marah,gara-gara nessa telat bangun,tadi malemkan abia nonton drama korea exo"ucap pelan nessa sambil memakai seragamnya.

                                                                     ***

Nessa pun turun kebawah kemeja makan nya itu" morning pah ,morning mah "ucap nessa."ayo kak kita berangkat dah telat nih kak,nanti nessa dihukum samak pak heru "ucap nessa.

Fani dan ghani hanya binggung melihat tingkah laku anaknya yang gemesin seperti anak kecil usia 6tahun.

"Iya ness kak tama ngeluarin motor dulu"ucap tama.

"Ayo kak"ucap nessa sambil menaiki motor kakaknya itu,tama terserontak kaget.

"ya ampun ness kalo naik pelan-pelan dong ntar jatoh lo"ucap tama khawatir.

Tama langsung menjalankan motornya itu,kearah SMA taruna.tiba-tiba nessa menyuruh tama berhenti,sampai sampai tama menggerem mendadak motornya itu.

"Ada apa ness,kak tama kaget tau"ucap tama"itu kak adak eskrim,belik yuk kak nessa pingin banget."meringis nessa.ucap

"gak usah,ngapain belik eskrim,kan kata mamahkan km gk boleh belik eskrim.

"Is.. Nessa kesel samak kak tama"ucap kesal nessa. Tama tak memperhatikan adiknya itu,ia fokus dengan motornya.

                                                                    ***

Sesampainya di SMA taruna dan setelah tama memarkirkan motornya.nessa langsung berlari kekelasnya itu X ipa2 yang berada di deket koridor.

Sesampainya dikelas"huh..untung aja belum telat"ucap nessa sambil menggatur nafasnya.nessa langsung duduk di bangkunya samping lolita .

"Ness napa kamu,kayak abis lari aja"ucap lolita.dengan keempat sahabatnya yang kebingungan

"iya tadik aku abis lari ke kelas,gue takut telat takut dihukum.tadi pagi gue bangun kesiangan"gerutu nessa.

Sahabatnya itu malah nertawakan nessa karena ocehannya itu.tiba-tiba langkah kaki terdengar oleh kelas X ipa2.pak heru mereka langsung bersiap-siap.

"Selamat pagi anak-anak"ucap tegas pak heru."selamat pagi pak"ucap kompak semua murid."keluarkan pr ipa kalian"ucap heru.taruh di depan.

" duh pak , saya ga bawa pr nya pak maaf pak " ucap salah satu murid .

" ga bawa , sekarang kamu bersihin kamar mandi dan setelah itu bersihin gudang sekolah" ucap tegas pak heru .

" tapi pak..

" gada tapi tapian , CEPET !! " ucap lantang pak heru .

" iya pak . angguk siswa itu .

Pak heru emang guru tergalak di SMA taruna . jika ada salah satu murid yang ga bawa pr , hukumannya berat gada tandingannya .

" kasihan ya ness , gue jadi takut " ucap lolita .

" iya makanya lo , jangan lupa bawa pr nya pa heru " ucap nessa nyindir .nessa pun langsung tertawa kecil .

Setelah pelajaran selesai.bel istirahat pun berbunyi,  tett.....

" huh , akhirnya pelajaran pak heru selesai juga , merinding gue kalo perlajarannya pak heru " ucap marsya sambil memegang tangannya.

" iya ..

                                            ***

"Kekantin yuk, laper nih perutku dah bunyi"ucap keyla sambil memegang perutnya."hayuk"ucap kompak loli dan marsya.

"Gue gak ikut ya, gue masih nyatet ipa nih"ucap nessa ssmbil menulis.

"Yaelah,segitu nya loh ness. Males gue nyatet capek gue"ucap marsya.

"Itu mah elo ,gue mah enggak,gue mah pinter gak kayak lo"ucap nessa nyidir.
Ngerungut marsya."ihs.. Yindir lo ness".

"Yaudah kita duluan ya ness"ucap loli.merekapun melambaikan tangan pada nessa,nessa pun membalasnya dengan senyumnya.

Sesampainya mereka di kantin."mba nia ,panggil keyla."mba nia aku mesen bakso,somay minumnya es jeruk"ucap jelas keyla."gila loh ,laper tuh makan sebanyak itu abis lo"ucap lolita.

Sambung masrsya heran"iya tuh, lo kayak gak makan setahun aja."gue pesen batagor aja sama air mineral deh"ucap loli.lo mesen apa mar"gue samain aja deh sama lo lol".marsya mah ikut aja.

                                                            Setelah 3 menit kemudian
"Wah makanannya dah dateng nih "ucap keyla yg sedari tadi tsk sabar menunggu.

                                                ***

Nessa pun menyelesaikan catatsnnya itu, dia langsung menyusul loliya,keyla dan marsya kekantin.dan nessa terkejut ada yg memanggik namanya.

"Nessa.."nesa langsung menoleh kebelakang, ternyata yoga.nathan,algani,dan raffi ia adalah teman sekelasnya.

"Eh elo bang, ngapain lo manggil nesss"ucap nessa, nessa emng klo manggil yoga adalah abangnya sendiri.

"Gak papa, lo mau kemna nes"ucap tanya yoga."gue mau kekantin nyusul loli,keyla dan marsya".ucap jelas nessa.

"Gue bareng ya ness samak lo ke kekantin" ucap yoga "terus, nathan, algan dan raffi gimna, masak di tinggal"ucap nessa.

"Tenang aja, gak papa kok . udah biasa "ucap raffi."iyak tul "ucap nathan.
Algan terus membisikan yoga."pepet terus, jangn di rem".

"Tuh kan boleh, udah lh yok gue mauk beli air miniral" ucap yoga sambil menarik tangan nessa dengn pelan.

Merek benjalan menuju kantin , ia pun bertemu dengan ."nessa"panggil .
Ucap nessa."kak tama". sambung tama"ngapain lo samak adek gue"

Nessapun terdiam "yaelah kak, tenang aja gue cuma nganterin nessa kok ke kantin"ucap jelas yoga.

"Awas lo ya ngapa-ngapain adek gue gue hajar lo nanti"ancam yoga ,yoga gk suka liat nessa deket sama cowo manapun.

                                         ***

Nesss langsung keluar kelas bersama 3 sahabatnya itu , ke parkiran motor .
Nessa pun memanggil tama "kak tama "

"Lama bangetsih keluarnya, gk di godain samak yoga kan "ucap kesal tama.
Ucap nessa nyambar"ya enggaklah , kan yoga udah nessa anggep abang sediri".

Tama dan nessa pun langsung pulang ke rumahnya .tak lama kemudisn mereka sampai dirumahnya."hai mah ,nessa dah pulang nih"ucap nessa.

"Iya sayang, "ucap vani .tama dan nesss langsung kekamarnya masing masing.  Ucap vani"tama, nessa nanti abis ganti baju kebawah ya, kita makan sisng"

"Ya ucap nessa tama kompok".

                      *    Thanks ya yang sudah baca , cerita ini love in slince
Tapi jangan pernah mencintai dalam diam itu menyakitkan
                            Maaf klo masih banyak salah tapi jangan lupa vote ya and coment  .baru buat.❤❤

Salam : atika_ khakha
Love in slince

.

    Babay ✋✋
                  

LOVE iN SLINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang