[ P R O L O G ]

716 81 4
                                    

Perkenalkan namaku Lee Seokmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan namaku Lee Seokmin.

Siapa yang tidak mengenal diriku di negeri ginseng ini? Aku merupakan CEO termuda perusahaan Lee Corp.

Setelah ayahku turun dari jabatannya dan memberikannya kepadaku, aku berjanji tidak akan pernah mengecewakan dirinya.

Dan lihatlah bagaimana Lee Corp di bawah pimpinanku telah menjadi perusahaan terbesar di Korea Selatan dan memiliki banyak cabang di luar negeri.

Di usiaku yang masih sangat muda, aku memiliki segudang prestasi yang membanggakan dan jangan lupakan paras tampan yang kumiliki.

Begitu banyak wanita maupun pria yang mengantri di luar sana untuk menjadi pendamping hidupku bahkan mereka berusaha keras untuk masuk ke perusahaan milikku.

Semuanya tampak sempurna namun, tidak akan pernah ada manusia yang sempurna.

Aku didiagnosa mengidap skizoafektif. Belum parah memang, tapi aku diminta untuk segera mengobatinya.

"Aku harap dapat menemukan seseorang yang mampu mengeluarkanku dari semua kesulitan ini."

- - -

Hai semuanya! Perkenalkan aku Hong Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai semuanya! Perkenalkan aku Hong Jisoo.

Nama inggrisku adalah Joshua.

Aku merupakan mahasiswa jurusan psikologi di salah satu universitas Los Angeles.

Aku akan wisuda minggu depan. Jangan salah, jauh sebelum wisuda aku telah mendapat pekerjaan dan akan mulai bekerja setelah semua urusan di kampus selesai.

Aku hanya tinggal bertiga dengan ibu dan kakakku.

Ayahku? Dia telah menghilang sejak aku kecil. Aku bahkan lupa bagaimana wajahnya. Tapi aku hanya ingin hidup bahagia sekarang tanpa memikirkan masa lalu.

Namun, meski tanpa sosok ayah keluarga kami hidup sangat berkecukupan. Itu karena ibuku merupakan CEO dari Hong Corp yang merupakan perusahaan besar di Los Angeles.

Hong Corp merupakan salah satu warisan dari kakek yang diberikan kepada ibu. Mengingat ibu adalah satu satunya anak yang ia miliki.

Meski begitu, aku memilih untuk bekerja di perusahaan lain agar aku bisa mendapat lebih banyak pengalaman kerja. Lagipula jabatan CEO akan diberikan kepada kakakku, Hong Eunki.

Jadi tidak ada salahnya aku mencoba pekerjaan lain bukan?

Sebenarnya aku sangat ingin membuka sebuah klinik praktek mengingat aku adalah lulusan psikologi namun aku tidak bisa melakukannya sebelum mengambil S2 dan saat ini aku lebih tertarik untuk bekerja dibanding belajar.

Mungkin beberapa dari kalian bertanya mengapa aku mengambil jurusan psikologi? Jawabannya hanya satu.

Aku ingin menolong orang-orang di luar sana. Aku pernah berada di satu titik dalam hidupku dimana semuanya terasa hancur dan aku tidak sanggup untuk bangkit kembali.

Berkali-kali niat untuk membunuh diriku muncul tapi aku selalu mengingat ibu dan kakakku.

Secara sederhana aku berpikir bahwa dengan masuk jurusan psikologi aku bisa mempelajari berbagai hal mengenai karakter seseorang dan berbagai gangguan psikologis.

Dan aku bertekad akan menolong mereka dengan segala hal yang kumiliki.

"Ketika aku tidak mampu untuk menolong diriku sendiri, aku bertekad akan berusaha untuk menolong orang lain agar mereka tidak berakhir seperti diriku."

- - -

My Mate is A Vampire

[ 시아 ]




















Hai semuanya!
Maaf ya aku baru update lagi dan bahkan ubah alur dari My Mate is A Vampire ini ㅠㅠ
Oh iya kalau kalian mau kasih saran mengenai psikologi/gangguan mental skizoafektif itu akan sangat membantu aku ^^ soalnya aku juga baru belajar sedikit sedikit mengenai gangguan mental yg satu ini.

Terima kasih banyak semuanya! sampai jumpa di chapter 1 ✨

MY MATE IS A VAMPIRE [Seoksoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang