1.

119 41 15
                                    

"Makasih dah nganterin gua pulang, gua pikir lu kang ojol yg mau bawa anak perawan ke semak2_-" ucap ara

"Yeuu sialan, gua juga mikir kali kalo mau nge perawanin anak orang. Lah lu? Mana ada yg mau sama lu tepos gitu kaga berisi" balas jaemin

"Anjg ngomong apa lu barusan? Kaga denger gw pake bh" -ara

"Hah? Mana coba liat gua" -jaemin

"Dasar ya lu gw ngomong gitu aja langsung pikiran lu kotor" -ara

"Yaelah tadi kan lu yang bilang ndiri" -Jaemin

"Apasi, denger ya gua gak kenal sm lu dan juga makasih udh mau ngasih tumpangan gratis sama gua, kalo kita ketemu pura² ae ga kenal" -ara

"Dih saha juga yang mau ketemu sama cewe sewot kaya lu perlu di ruqyah :v" -Jaemin

*Author POV*

Pas abis kejadian itu ara masuk ke rumahnya dan langsung ngelongos pergi ke kamarnya sambil baring kaki dan mikirin cogan tadi.

Ara POV

"Anjir demi apa gua nemuin ojol cogan kek gtu, masalahnya gua dianterin padahal gua ga kenal :v tapi mayan hehe ngirit ongkos"

"Di pikir pikir tu cowo ganteng jg sih namanya siapa y. Ah lupa kan gua gak nanya namanya"

"Eh tapi ngapain gua jadi mikirin dia? Terus faedah nya apaan klo gua nanyain nama dia, HDM dong gua"

"Dahlah lupain ae bsk kan sekolah gua harus siap siap buat besok presentasi"

*Author POV*

Ara lagi beres beres kan ngemasin buku² buat persiapan besok tapi dia ngerasa ada yang janggal pas mau ngambil sesuatu dari saku celananya.

"Lah flashdisk gua mana, kok kaga ada kan gua kantongin tadi disini, jatoh dimana ya"

Ara ngeliat ke sekeliling kamarnya sampe kolong kasur dia amatin tapi dia gak ngeliat benda yang dia cari.

"Bangkeee! Bsk gua gimana mau presentasi kalo flashdisk gua kaga ada. Ah bego gua taro mana sih, gua kan suka inget walaupun lupa :'( "

"Apa jangan jangan jatoh di motor si ojol yg tadi nganterin gua?!"

"Ah masa iya sih"

"Barabe aj udh besok ini mah gua pasti di hukum sama si duyung gegara gak ngumpulin tugas inggris, mana gak ada bahan presentasi lg njir semua data penting ada di flashdisk itu :'("

*Author POV*

Jaemin istirahat bentaran abis nganterin penumpang trs dia minum air a**a di botol biar aus nya ilang, ga lama dia liat benda kecil nyangkut di deket jok.

"Lah flashdisk siapa ya ini, kok bisa ada di motor gua, pasti punya penumpang yang gua tarik ini mah"

"Gua kantongin aja dlu terus kalo ntar si pemilik nyariin ini, pasti juga balik lagi nyariin gua 😏"

Jaemin ngantongin flashdisk warna merah ke saku jaketnya dan nyalain mesin motornya trs pergi dari sana.

Hai gais everybody setelah sekian lama gw hiat dari dunia ff ini dan juga jarang up+jarang nulis karna buntu pemikiran sm males ngetik :v

Makanya vote + koment plis di butuhkan bgt 1 com+vote dr kalian itu aj gw bisa terharu gais 😭

So, jgn bosen buat nunggu up nya kalo mau di lanjut.
Next bakal gw bikinin greget.

Follow jg akun ini jangan sungkan buat follow pasti di follback tapi teken ⭐ dan 💬👌🏼👌🏼

-liyanaa25-

Ojol-[Jaemin] / HIATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang