THE CHOOSEN OF HEART

686 6 6
                                    

Annyeong yeorobun^^

ini dia FF kedua yang ku post disini... sebelum baca FF ini, udah baca yang "One Time When I Love" belum?? mudah-mudahan udah, ya~~

FF ini awal ceritanya persis kayak yang di FF sebelumnya, cuma kalo disini ceritanya gak cuma berakhir di kematian Yi Soon. Disini masih ada kisah baru setelah kejadian itu. Selain itu, disini ceritanya dari sisi Rae Min.

Mau tahu gimana ceritanya??? Langsung dibaca aja yaa^^

note: PLEASE LEAVE UR COMMENT! 

_______________________________________________________________________

THE CHOOSEN OF HEART

Cast :

1. Goo Rae Min (OC)

2. Oh Se Hoon - Sehun (Member of EXO-K)

3. Lee Chan Hee – Chunji (Member of Teen Top)

4. Kang Min Dae

5. Song Yi Soon

- PROLOG -

"Hari ini café kita ketambahan 1 pegawai lagi,"

Pagi-pagi suara bosku yang lantang dan terdengar berwibawa memecah kesunyian di antara kami. Seperti hari-hari biasanya, pagi ini tepat pukul 09.00 a.m. kami para pegawai YEPPEO CAFÉ berkumpul di ruang tengah café untuk dicek kehadirannya. Siapa saja pegawai yang datang setelah kami berkumpul dinyatakan terlambat. Sampai saat ini aku dan Min Dae terus gelisah karena Yi Soon belum saja datang. Biasanya dialah pegawai yang paling pertama datang.

Ah, ya. Min Dae dan Yi Soon itu teman kuliahku. Kang Min Dae dan Song Yi Soon lengkapnya. Namaku sendiri Goo Rae Min (author: siapa yang sudah baca FF-ku "One Time When I Love" pasti tahu). Kami bertiga anak jurusan pariwisata disebuah perguruan tinggi yang lumayan terkenal di Seoul. Saat ini kami bertiga kerja sambilan di café ini.

"Annyeong haseyo, Lee Chan Hee imnida. Panggil saja aku Chunji. Sekarang umurku 20 tahun," kata seorang cowok yang ternyata si pegawai baru itu lalu tersenyum.

Aigo! Caranya bicara, caranya tersenyum membuat hatiku berdebar. Inikah cinta pada pandangan pertama?

Selama beberapa saat aku hanya mematung di tempatku sambil terus memperhatikannya.

"Ya (hei)! Jangan bengong terus!" tegur Min Dae.

"Ah, eo. Mian." Ternyata sudah ada pengunjung.

"A-annyeong!" sapa Yi Soon sambil mencoba mengatur napasnya yang masih ngos-ngosan.

"Kenapa bisa terlambat?" tanyaku.

"Kujelaskan nanti. Aku mau menghadap bos dulu. Daagh..." katanya sambil berlalu.

Kutatap kepergiannya dengan tatapan ingin tahu. Penampilannya biasa saja, bahkan jauh dari kesan buru-buru. Tapi, kenapa bisa terlambat?

Akhirnya aku dan Min Dae sepakat untuk menyerbu Yi Soon dengan pertanyaan-pertanyaan setelah ia keluar dari ruangan kerja bos. Untuk itulah, kami menunggu Yi Soon tepat di depan ruangan kerja bos. Tak lama kemudian Yi Soon keluar.

"Bagaimana?" Tanya kami.

"Tidak apa-apa. Bos memaafkanku," jawab Yi Soon.

"Ah, syukurlah,"

"Jadi, kenapa kau terlambat hari ini?" Tanya Min Dae.

Yi Soon tidak menjawab. Pandangannya melayang entah kemana. Sudut bibirnya perlahan terangkat. Sesaat kemudian, dia mengedarkan tatapan ke sekeliling. Pandangannya terhenti di suatu titik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CHOOSEN OF HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang