Waktu itu aku dan keluargaku pergi liburan ke Penang, Malaysia. Saat aku sampai di Penang aku langsung menuju hotel. Saat sudah sampai di hotel aku langsung check-in dan kamar biasa katanya sudah penuh semua, jadi tinggal kamar junior suite room. Jadi kami nginap di kamar itu. Kamar itu di lantai paling tertinggi, kalau nggak salah lantai 14 deh (antara 11 dan 14). Pada saat sudah sampai di depan kamar, aku langsung aja buka tuh pintu, aku lupa mengetuk pintu.
Jadi pada saat jam 10 malam, papa aku sudah mematikan tv di ruang tengah, dan langsung menuju ke tempat tidur, dan papa aku langsung tertidur pulas. Aku dan mamaku juga sudah berada di tempat tidur dan mata kami sudah mau terpejam, tetapi tiba-tiba tuh tv di ruang tengah hidup sendiri, gonta-ganti channel, volumenya makin bertambah pula. Dalam hatiku "sudah tau mau tidur, ganggu aja sih." Aku berjalan tetapi sambil mengantuk gitu, jadi aku langsung matikan tuh tv dan mengatakan "bisa nggak sih nggak ganggu, ribet banget." Kataku dan melempar remotnya ke arah meja. Sesudah itu aku langsung ke tempat tidurku lagi. Pada saat pagi hari, kata mamaku, tadi malam tempat tidur mama kayak digoyang-goyangin. Jadi kami pindah ke kamar lain. Sekian.
Jangan lupa vote n comment ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Story
Truyện NgắnBuku ini berisi semua kisah-kisahku, kisahnya sih random, selamat membaca :) (SLOW UPDATE)