"SAMLEKOM, NJING,
MAEN YOKK"
teriak cehangbin pas ngebuka pintu apart hyunjin yang dia udah pesen jangan dikunci tadi"apaan si ganggu lo"
"heh! Lagi ngapain lo?!"
"nimba aer"
Jawab hyunjin yang baru keluar dari toilet."ngapain lo ksini?"
Lanjut nya sambil duduk di kursi sebelah changbin"kaga ngapa ngapain si"
"gabut gw, ml yok""making lop?! Ya ampun bin gw masi cinta ayen!"
Jawab hyunjin sambil me megang dadanya berekting terkejut"palalo! Mobil lejen"
"ah bosen, gimana kalo pubg? ,Ff dah yo?"
"dih, ayok dah"
Jawab changbin sambil ngeluarin handphone dari kantong celana nya.1jam mereka abisin buat main game online itu, dengan keadaan hyunjin yang cuma pake celana boxer dan changbin dengan baju tanpa lengan yang dia tutupin sama jaket tadi.
"enjin gw laper"
"dih gw juga, kaga ada makanan nih,ke cafe depan ae kuy"
"weh anjay iya, tadi gw nemu cowo dong manis bener disono"
Seru changbin sambil mukul bahu hyunjin"lah iya? Yodah yok skalian ksana, sapa tau masi ada,mayan nambah stok"
Jawab hyunjin sambil mamerin cengiran nyebelin tapi ganteng nya."dih, ayok"
.
"yang mana nyet"
Tanya hyunjin sambil nyapu pemandangan didepan pake mata nya."yah elo si ngajakin maen dulu tadi, ilang kan tuh"
"nah kan goblok, orang elu yang ngajakin duluan"
Jawab hyunjin sambil noyor kepala changbin"kasar"
"-e masi ada ternyata""mana??"
"itu itu!"
Jawab changbin nunjuk kecil cowo yang lagi nyender di kepala sofa sambil megang handphone nya."astga bin, ko cakep"
"bagian gw!"
Seru changbin sambil gantian noyor kepala hyunjin"iya tau bang etdah"
"yodah sana coba deketin wkwk"
Lanjut hyunjin ndorong changbin"iye iye"
.
"hey!"
Sapa changbin ke cowo berambut blonde yang lagi serius natap layar hp nya"tardulu!!"
Jawab nya singkat"gw duduk ya"
"iya!!"
.
Mungkin kalo diitung lebih dari 5 menit changbin cuma duduk cantik sambil natap cowo didepan nya yang masih setia melototin handphone nya, bahkan changbin ga ngelihat dia ngedip dri lima menit yang lalu."ekhem"
Dehem changbin karna ngerasa bosen nunggu cowo manis itu nyelesain game nya"yes! menang!!"
Teriak cowo itu sambil senyum lega ,ngeras ga rugi karna jari jari tangan nya yang kerasa mati rasa sekarang."Eh?,lo dari tadi disini?"
Lanjut nya heran ngelihat seongok manusia dengan baju serba item ke pen ngelayar yang kaya nya dia liat 2 jam yang lalu."engga ko, baru aja dateng"
Jawab changbin sambil senyum hambar."sorry sorry! Gw lagi pokus tadi"
"jadi? Lo yang tadi siang kan? "
Tanya cowo manis itu mandang changbin bingung."ehek iya nih, anu, lo maen ml juga?"
"iya kenapa?"
"em bagi id lo dong, sapa tau bisa duet gitu kan,pushrank bareng gtu,kalo ga no hp juga boleh"
Jawab changbin sambil ngegaruk leher nya yang sebener nya gak gatel"lah anjir"
Jawab cowo itu dengan poker face nya, gatau kenapa, dia ngerasa deket sama cowo aneh yang tiba tiba dateng dan duduk di depan nya ini, padahal mereka baru ketemu 2 jam yang lalu"jadi,apa id lo?"
"lixxiiaa"
"et deh, tulis kertas tulis kertas"
"ck"
Jawab cowo itu sambil ngambil kertas yang entah dari mana ada di meja, trus ngeluarin pulpen dari tas nya"hm ok thanks, lixia?"
Jawab changbin sambil ketawa"jangan panggil ke gtu,nama gw felix"
Jawab cowo itu sambil minum milkshake yang dia pesen tadi."ok gw changbin, see you lixia"
setelah berhasil dapetin id felix, changbin langsung pulang tanpa nginget sahabat nya yang lagi sibuk di toilet cafe itu
TBC
Aihh,sorry kalo gajelas,gangerti ml ml an sebener nya,lagi liatin temen main ml, eh tangan gw gatel bikin ginian wkwk:'v
KAMU SEDANG MEMBACA
Game ;changlix
Short Story"papah gamau tau ya bin,minggu depan kamu bawa calon istri atau papah sendiri yang pilihin" . . . . Bxb 02 04 19;lovedark-