Sakit Hati 1

27 4 6
                                    

Bel berbunyi menunjukan pukul 06.00 pagi membangunkan seorang gadis cantik yang bernama Kiara Khan dengan paras dan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yg putih,tinggi,dan hidungnya sedikit mancung membuat pria manapun akan terpesona dengan kecantikan yg ia miliki.

"Hoam" gumam Kiara yg baru saja bangun dr tidurnya dan ia langsung beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk mandi.

--------

Keluar kamar mandi Kiara bersiap diri untuk bekerja di kantornya yg letaknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Tetapi ia harus mengunjungi kekasihnya terlebih dahulu sebelum pergi ke kantornya...

Author Pov

Dia baru saja sampai ke rumah kekasihnya yaitu Rohan Ananda lalu ia mengetuk pintu rumah tersebut.

Tok Tok ...

Sekitar tiada 5 menit rohan pun membukakan pintunya perlahan dan melihat kekasihnya tercinta.

"Sayang kau kemari lagi" ucap Rohan yg lngsung mencium kening Kiara

"Ya kenapa?apa aku tidak boleh mengunjungi kekasihku ini" balas Kiara dengan ketus

"E..ehhh tidak kok tentu saja boleh kau itu kan kekasihku" ucap Rohan yg langsung memeluk dan mempersilahkannya msk ke dalam tetapi Kiara menolak krn hrs pergi ke kantornya tetapi Rohan menahannya dengan terus memeluknya dengan erat.

"Baiklah aku harus pergi ke kantor takut nnt bosku akan marah dan langsung memecatku pada saat itu" sindir Kiara yg langsung membuat Rohan melepaskan pelukannya dr Kiara.

"Baiklah kau pergilah tetapi ingat jaga dirimu baik-baik" balas Rohan kesel krn Kiara sengaja menyindirnya untuk tidak terlalu lama memeluknya.

"Okey baiklah aku pergi dlu" ucap Kiara yg langsung meninggalkan Rohan dengan tatapan yg mengerikan krn ia tau Rohan marah dan kesel padanya krn ia telah sengaja menyindir kekasihnya untuk melepaskan pelukannya agar ia bisa pergi kekantor.

Kantor Kiara

Setelah bertemu dengan kekasihnya ia langsung menaiki taksi dan menempuh perjalanan sekita 20 menit lalu langsung masuk ke dalam dan pergi ke ruangannya tetapi ia merasa ada seseorang yg telah memanggilnya dan menengok ke belakang

"Kiara kau dari mana saja?kau tau ini jam berapa?" ucap yg ternyata dia adalah Bosnya sendiri yg wajahnya gk kalah tampan dgn pacarnya sendiri.

"Maaf pak saya tadi ke rumah pacar saya dlu pak hehehehe" balas Kiara dengan wajah yg sedang cengengesan

"Pacar mulu lebih baik kau fokus dlu bekerja jangan terlalu memikirkan urusan cinta nnti kalo km sakit hati aja barulah ngerasain gmn rasanya di sakiti oleh kekasihmu itu" sindir Dimas Saputra yg ternyta adalah bosnya Kiara yg saat ini sedang bicara dengannya.

"Hmmm.. Iy..iy...iya pak maaf" gue lebih baik mengiyakan kata-katanya drpda berdebat dengan bosnya itu

"Baiklah lebih baik kau msk ruanganmu dan lanjutkan bekerja" Kiara langsung berjalan ke ruangannya dan melanjutkan pekerjaannya smpai sore krn ia memang bekerja smpai sore ya walaupun kadang ia juga bisa lembur di kantor krn pekerjaannya mungkin terlalu banyak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Broken HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang