3

19 4 0
                                    

Brak.......
Aww..... Pekikku kaget saat seseorang mendorongku hingga aku terjatuh,

" eh lo punya mata nggak sih" bela gina.

" lo gak usah ikut campur, ini urusan gue sama sicupu" ucap damar tak mau kalah, dan nyuruh ke 3 temennya buat nahan gina.

" dan lo cupu sepulang sekolah lo harus ikut gw dan nanti pas istirahat lo temuin gw dikantin, kalo lo nggak dateng lo pasti tau akibatnya" ucap damar.

" i i iya" jawabku pasrah..

" let's go" ucap damar ngomandoin temennya..

Gina langsung nyamperin aku, bantuin aku berdiri lagi,

" lo nurut aja, biar cepet selesai urusannya sama sidamar, gw tau lo nggak salah, lo cuma korban dan dimanfaatin aja sama damar. "

" makasih kamu udah peduli sama aku, ehm kita ganti baju aja yuk"

............  Lapangan,...........

Ok Sebelum pelajaran hari ini dimulai kita berdoa sesuai kepercayaan masing2 berdoa mulai.....  Selesai............
Olah raga hari ini basket siswa 2 tim dan siswi juga 2 tim... Let's go...
.
.

..
..

..
Anaya,    .....  Pov

Kepalaku berat, kakiku lemas, pandanganku mulai pudar, dan darah mulai mengalir dari hidungku, dan aku tak ingat lagi.aku mengerjapkan mataku menyesuaikan dengan cahaya di ruangan asing ini..

" nay lo udah sadar.. Minum dulu"..

" aku dimana"

" lo diuks lo tadi pingsan, emangnya lo sakit apa mimisan lo banyak banget.. "

" mungkin aku kecapean"

" lo istirahat aja ya, gw mau ke kls nanti pulang sekolah gw kesini lagi"

" iya" ya ampun kok aku bksa lupa minum obat kemarin, dan nanti aku harus kontrol.

~~GINA POV~~~

Gw tau kalo lo nyembunyiin sesuatu dari gw nay, mungkin lo blm siap cerita sekarang karna cepat atau lambat gw akan tau yang lo sembunyiin.

" eh lo temennya cupu kan?? " tanya damar

" bukan, gw gak punya temen yang namanya cupu, mungkin lo salah orang" ucapku dan pergi namun tanganku dicekal dan................................
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..

Makasih udah setia sama ceritaku..... Jangan lupa vote coment and follow....,......................
...

..

😘💋💋

Life sketchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang