Part 7

6.4K 215 6
                                    

Saat baekhyun sudah membuka pintu kamarnya chanyeol kaget kala melihat baekhyun sudah...

mimisan

"sayang apa yang terjadi kenapa hidung mu berdarah baby" ucap chanyeol dengan khawatirnya.

"daddy jahat sama baekki hikss....daddy jahat...hikss....baekki benci daddy...sakit dad hikss sakit" ucap baekhyun yang tidak perduli meskipun hidungnya berdarah.

"maafkan daddy sayangg daddy tidak bermaksud menghianatimu" ucap chanyeol.

"daddy jahat hikss...baekki mau pergi hikss" ucap baekhyun sambil melangkahkan kakinya.

"tidak baby jangan tinggalkan daddy kembali lah baby" ucap chanyeol sambil mengejarnya.

namun tak lama baekhyun keluar tiba tiba baekhyun jatuh pingsan

"BAEKKI" teriak chanyeol dengan kagetnya

jennie yang sibuk memasak pun kaget kala mendengar suami berteriak,jennie pun langsung menghampiri suaminya.

"cihh anak sialan ini lagi,selalu saja menyusahkan,paling juga dia pingsan hanya untuk mencari sensasi mu chani,kajja kita ke meja makan biarkan anak ini mati" ucap jennie dan itu pun langsung membuat chanyeol geram atas ucappan 'ISTRI' nya.

plakkk

chanyeol melayangkan tamparran tepat di pipi jennie. jennie yang mendapatkan tamparran itu sungguh sangat sangat sakit.

"kau menampar ku hanya karna anak siallan ini?" ucap jennie sambil memegang pipinya yang sudah sangat merah.

"jaga ucappan mu jalang" ucap chanyeol dengan dingin.

setelah itu chanyeol pun langsung membawa baekhyun ke rumah sakit.

-rumahsakit pov

"dokterr tolong selamatkan anak saya" ucap chanyeol pada sang dokter nya yaitu jumyeon.

"apa yang terjadi chan? kenapa baekhyun pingsan lagi? dan kenapa juga hidungnya berdarah?" tanya junmyoen pada chanyeol.

"aku tak tahu hyung dia mimisan dan langsung pingsan,tolong periksa lah aku akan membayar berapa pun" ucap chanyeol.

"baiklah kau tunggu saja ne" ucap junmyeon sambil menenangkan chanyeol yang terlihat sangat panik.

1 jam sudah berlalu junmyeon atau suho memeriksa baekhyun

krekk

pintu terbuka dan terlihat suho telah selesai memeriksa baekhyun.

"bagaimana keadaannya hyung? baekki baik baik saja kan?" tanya chanyeol

"dia tidak apa apa chan hanya saja dia terlalu shok mungkin sebentar lagi dia akan sadar yeol kau tenang sajaa" ucap suho dengan senyumnya.

"syukurlah,aku boleh masuk hyung?" tanya chanyeol

"silahkan yeol" jawab suho.

saat chanyeol masuk pada kamar rawat baekhyun entah kenapa chanyeol sangat sangat merasa bersalah pada anaknya itu.

"maafkan daddy babby" ucap chanyeol sambil memegang tangan mungil baekhyun.

chupp

ciumman chanyeol pada kening baekhyun.

tak lama pun baekhyun sadar,dan ketika sadar baekhyun sudah melihat daddynya yang sedang duduk di sampingnya sambil memegang tangan nya.

"dad eunghh" ucap baekhyun

"baekki kau sudah sadar, perlu daddy panggilkan dokter hm? ada yang sakit sayang" ucap chanyeol dengan khawatirnya.

"tak perlu dad baekki tidak apa apa" ucap baekhyun

DADDY CHAN!! (CHANBAEK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang