Rindu

924 59 2
                                    

"Joo!!" panggil anneth yang melihat joa sudah ada di ruang kerja nya.

Joa hanya membalas dengan cengirannya.

"eh udah lama ya?maaf buat lo nunggu jo" tanya anneth disela bercepika cepikinya dengan joa

"Engga kok neth,ini gue baru datang juga,baru duduk malah" jelas joa.

Sekitar setengah jam mereka bertukar cerita dan meluapkan segala rindu setelah 3 tahun tidak bertemu karena joa kuliah di Singapore.

"oh iya neth,tujuan awal gue kesini mau nanyain soal rancangan baju yang gue bilang ke elo di line kemaren,gimana udah jadi belum?ga sabar gue kalo nungguin sketsa lo,hasilnya pasti kece parah". tanya joa dengan sedikit menggombal menurut anneth itu membuatnya geli.

"Halah jo b aja kali,nih bentar"

Anneth membuka handphonenya,menuju ke galeri,diperlihatkannya hasil sketsa nya semalam.

"jadi gini jo,bagus ga menurut lo?atau gue bikin ulang kali ya?" tanya anneth bingung dengan rancangannya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi gini jo,bagus ga menurut lo?atau gue bikin ulang kali ya?" tanya anneth bingung dengan rancangannya sendiri


"gila lo neth,dari dulu gambar lo ga pernah ada jelek jeleknya sama sekali,GUE SUKAA NETHH!!" puji joa lalu memeluk anneth dari samping.

"ye lo mah,gausah berlebihan gitu juga kali." pinta anneth menahan rasa malunya." jadi gini jo,ini acara tunangan kan?jadi gue rancang ini khusus sama temanya,kalo buat lo nikah ntar beda lagi,ini kan kesannya ga terlalu megah banget,cocokla ya buat acara tunangan,sederhana namun berkualitas eaa" sambung anneth diselingi cengirannya.

"iya neth,ini cocok juga sama karakter gue,lo emang tau banget selera gue,duh neth pokoknya gue terhura lah" ucap joa dengan muka dibuat buat sekolah menangis haru.

"joo.. Jijik" rengek anneth

"jijik jijik gini lo juga sayang ama gue" ketus joa karena kesal

"serah dah jo,mau lo ngambek ampe nunggit-nunggit tu disofa gue silahkan ga duli" balas anneth yang kemudian ditimpali tawa dari joa

Lama lama ngeri gue ama ni orang,3 tahun ga ketemu ternyata udah gesrek aje batin anneth

Joa pov

Aku menghabiskan waktu ku hari ini bersama anneth,sahabat lamaku.Setelah 3 tahun kita kepisah,karena aku harus ngelanjutin sekolahku di Singapore.

Posisi aku dan anneth sekarang lagi di cafe morania , tempat favorite kami dan mereka di masa SMA dulu.Tempat ini terdapat ruangan ruangan yang kepisah gitu,jadi bisa kita jadiin tempat buat nongkrong kalo pulang sekolah.

"joo.." panggilan anneth membuatku tersadar dari lamunan

"iya neth kenapa?" tanyaku

"lo inget ga dulu kita rame rame sering kesini?tepat diruangan ini,saking betahnya kadang pulang larut malem,padahal masih pake pakaian sekolah,sampe sampe gue diomelin ama papi waktu pulang dan ga dibukain pintu hehe" jelas dan tanya anneth kepadaku,keliatan sekali kalo dia sedang memaksakan ketawanya.Ada apa dengan anneth?kenapa dia keliatan sedih?

"haa iya nethh,gue kangen mereka semua,gue kangen candaan mereka yang receh receh itu,waktu kita masih kumpul dulu gue harapnya kita kuliah ditempat yang sama,dan ga bakal kepisah sampe kapanpun,eh gataunya pada pergi semua dan cuma elo,ucha sama william doang yang netap disini." jelas ku dengan mencoba senyum agar tak membuat anneth tambah sedih nantinya.

"gue.." suara anneth mulai kedengaran bergetar,oh tuhan aku tak tega mendengarnya.

"gu..guee ri.nduu.. Boboyyyy" anneth menangis langsung berhambur kepelukanku

"neth,,gue tau lo kangen dia,tapi kenapa bisa sesedih ini?apa kalian ga saling kabar?" .aku mulai tak kuasa melihat anneth seperti ini

"iya joo,dia udah ga pernah ngabarin gue lagi,semua sosmed nya ga aktif,gue khawatir sama dia joo,gue gatau kalo nantinya gue bener bener ga akan pernah bisa ketemu dia lagi,selama ini gue masih bisa nahan kalo jauh dari dia,karna ya dia ngabarin gue,kita chattingan tiap hari,sebelum tidur vc an dulu,dan sekarang gue ga yakin kalo gue bisa tanpa dia jo" jelas anneth yang masih senggugukan itu.Aku tak tahu harus berkata apa lagi,yang hanya bisa aku lakukan yaitu menenangkan dulu sahabatku ini.

Aku tahu bagaimana perasaan anneth sekarang,aku tahu betapa pentingnya dia bagi anneth,betapa berarti nya dia bagi anneth,betapa berharga nya dia bagi anneth.Mereka sudah seperti satu jiwa tapi dengan raga yang berbeda.Anneth sakit,dia ikut sakit.Dia sakit,anneth ikut sakit.Apapun yang dirasakan,dan apapun yang terjadi disalah satu antara mereka,pasti satunya juga ikut merasakan.

Semoga sesuatu yang buruk,ga akan pernah kejadi diantara kalian berdua neth..

Heyoo guyss

Aku mau ngasih tau kalo hari libur aku update nya agak banyakan,tapi kalo hari sekolah aku update cuma sekali.Jadi diusahakan ini updatenya tiap hari,tapi aku ga janji ya soalnya juga sibuk buat ngurusin ujian.

Maaf juga belum nongolin karakter yang lain,tapi sekali nongol ntar langsung konflik deh😂

Makasih ya buat yang udah baca semoga suka✌

Silahkan tinggalkan jejak hehe

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang