Prolog reno
Mila adalah temanku,aku mengenalnya saat kita mengikuti lomba bersama.tetapi dia anak IPA sedangkan aku anak IPS,kita juga sering bertukar pikiran,saling membantu tugas walaupun kita beda jurusan tapi kita saling memahami materi bersama."Tadi ada tamu,kok ada segelas air?
"Iya mil,
"Siapa?
"Ngak tau,aku juga tidak mengenalnya,yang penting dia itu aneh".
"Aneh?
"Iya aneh?dia memakai baju putih
panjang,berambut pendek,dan membawa seekor kucing hitam gitu?Prolog reno
"Belum selesai ku menceritakan kepada mila,tiba tiba terdengar suara pecahan beling di dapur rumah ku."akhirnya aku cek memastikan bahwa tidak terjadi apa apa di rumahku."Ehh kamu lagi?
Seketika gadis berambut pendek dan berbaju putih itu datang lagi.dan lagi lagi dia bersama seekor kucing,yang semakin membuat ku merasa aneh dan penasaran."Maafkan kucing ku dia jahat,menjatuhkan piring mu,tapi jahat lagi kamu,yang tidak mengikuti langkah ku untuk mati."
Prolog reno
"(Aku mencoba lari sekeras mungkin)graakkk...aduhhhhh sakit banget!!"haaah...haah...haaaaah aman (jantung ku beraturan)aku mengelus elus kepala ku gara gara menabrak lemari itu.Setelah meninggalkan selangkah dari lemari itu bergerak kencang,aku mundurkan langkah ku lemari itu tetap saja bergerak semakin keras,"haaaaahh lariii....!!!!
Brukkkkk!!
"Ehh aduuh,kenapa?dalem rumah kok lari lari lari gituh?
"Eh kamu mil,ayokk lari ada hantu"?
Hah mana?
"Itu(sambil mengarahkan jari telunjuk ke lemari yang bergerak itu)
"Mana?(sambil mengikuti arah pandang reno)
"Eh mil mau kemana?mil kamu jangan gila,ngapain nyamperin lemari itu,mil jangan mil?"
prolog reno
Mila menuju arah lemari itu,lalu ketika dia menyentuh lemari tak terjadi apa apa,justru lemari itu diam tak bergerak lagi."Ren,gaada apa apa?"
"Eh iya mil,cepet kesini mil
(Belum sempat tangan mila melepas lemari itu,tiba tiba ada salah satu tangan yang menarik tangan mila)
"Mila awaasss!!!!!"Aghaaaaaaaaaa reno tolong aku"
"Milllaaaaaaaa..!!!
*dikamar rumah mila
"Mil bangun."Eh reno,mana hantu itu?
"Tenang mil,kamu baru sadar dari pingsan."
"Whahaaa(suara hempasan napas mila).
"Aku pulang dulu mil,kamu istirahat yang cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langkah Kamu
Mystery / Thriller"Kamu harus mati", aku selalu mengikuti langkah mu,giliran kamu yang harus mengikuti langkah ku juga