🌹🌹

2.5K 172 11
                                    

disaranin dengerin lagu all of my life yg dicover jungkook okey!! Ato epiphany
Yaaa!! Happy reading




|

|


"ROSEEEEEEEEE!!! hikssss,hiksss,MIANNNHAE OCHIEE-AAA,MIANNN.COBA KALO GW GA BIARIN LU NYEBRANG SENDIRI,MUNGKIN LO GA BAKAL KEK GINI.TAHAN ROSE,LO CEWE YANG KUAT"

Setelah jungkook mengatakan itu,dengan cepat ia lngsung membawa rose ke mobil,dan membawanya ke rumah sakit terdekat.Sepanjang perjalanan jungkook hanya bisa berdoa,menangis dan slalu menyebut nama rose.

Ia berdoa semoga rose tidak terjadi apa apa padanya.Sungguh jungkook mengendarai mobilnya dengan sangat cepat.

Setelah sampai di rumah sakit ia langsung membawa rose ke ugd.Setelah itu,jungkook duduk di kursi depan ruang ugd tersebut.

😭😭😭

"eumm,permisi pak.ini ada apa ya?"

"itu dek tadi ada orang yang ketabrak,cewe.Mana cakep pisan euy,darahnya banyak banget,bapak jadi ngeri liatnya"

"HAHH?!APA JANGAN JANGAN!!" batinnya

"ohh,makasih pak"

"iya dek"

Flashback on

Ketika daniel sedang bosan di rumah,ia memutuskan untuk pergi ke sungai han.Tempat dimana ia menjadi milik rose,dan rose menjadi milik jungkook.
Hati daniel merasa sangat senang,dan beruntung karena mempunyai kesempatan untuk menjaga dan menyayangi rose sepenuh hati.Itu sudah lebih dari cukup bagi daniel untuk memiliki rose.Walaupun ia tau bahwa sebagian dari hati rose masi ada jungkook.

Senyum daniel terukir karena mengingat ingat tingkah lucu rose,yang sekarang berstatus menjadi kekasihnya itu.

Tak lama setelah itu,senyum daniel yang awalnya terukir,mulai menghilang setelah melihat dan mendengar semua pembicaraan jungkook dan rose.

"oh,jadi gw cuma penghalang diantara kalian?makasih rose waktunya"

Ucao batin daniel lalu pergi ke kursi yang berada di dekat sana.
Daniel merasa bersalah karena telah menjadi penghalang antara hubungan rose dan jungkook.

Tak lama daniel duduk di kursi trsebut,ia mendengar seseorang sedang membicarakan hal yang tidak baik.
Dan itu bersangkutan dgn rose.
Tanpa aba aba pun daniel langsung merekam semua yang dikatakan perempuan trsbt.

"jadi gimana? Kita lakuin sekarang?"ucap salah satu yeoja

"iya lah,gw ga sabar ngeliat jalang itu pingsang tak berdaya"

"tapi kok jungkook bisa pacaran sm lo!"
"mangkanya pake otal lo.Gw jadian sm jungkook gr2 gw bohong kl gw pnya pnyakit.Hahaha candy from a baby" yeri

"gils men"

"udah ah kuy,sesuai tempat"

"kuy,gasabar gw"

Daniel mematung di tempat,ia tak percaya Dengan perkataan yeri barusan.Untungnya ia sudah merekam semuanya.Hatinya gelisah karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.Ia pun langsung mencari keadaan rose.

Dan ketika sampai di zebra cross untuk menyebrang,ia bingung kenapa banyak sekali orang berkumpul di sana dan menanyakan itu.

[back k yg tdi daniel tanya ke bpk" mgr ngetik hehe]

"ROSEEEEEEEEEEEEEE!!!!!"

ia berteriak sekencang kencangnya karena melihat benda yang tidak asing di mata daniel.Yaps itu kalung pemberian daniel,yang selalu dipakai oleh rose.
Ia pun tau kemana tujuan selanjutnya
Kemana lagi kalau bkn ke rumah sakit

Flashback pov end

Sesampainya daniel di rumah sakit,ia langsung mencari keberadaan pacarnya,yaitu rose.Ia menemukan jungkook yang saat itu sedang dalam keadaan menangis,dan duduk dibangku yang di sediakan.

"LO APAIN ROSE HAH!? KENAPA LO GAK HATI HATI,EMANG LO GA PANTES JAGAIN ROSE BANGSAT!" ucao daniel sambil mengangkat kerah baju jungkook

"miann..Daniel"
"MAAF?! MAAF DOANG KATA LO?! MAAF GA BAKAL BISA BALIKIN ROSE SETAN!"

Jungkook pun tak bisa berkata apa apa.
Memang benar walaupun jungkook terua meminta maaf ia tak akan bisa membangunkan rose (kecuali keajaiban tuhan y kan? Who knows?)

Daniel pun tak bisa berhenti mengeluarkan air matanya.Ia pun lalu menelefon teman teman rose dan abangnya terutama.

Sekip

"ROJEEEEEEEE,DIMANA DIA hiksss....ROJEEEEEEEKU BANGUN NANTI GA ADA BAWEL LAGI SAMA GW.hiksss roseee hiksss"ucap lisa

"sabar beb,kita berdoa aja yang banyak.
Biar rose bisa pulih dan ngumpul lagi bareng kita kita"

"KNAPAAA hiksss KENAPA HARUS ROSEE hiksss ROSEE BANGUN EONNIE KANGEN OCHE hiksss" ucap jisoo

"yany sabar ay,bener kata taehyung kamu banyakin berdoa biar rose cepat pulih"

"kook,kenapa rose bisa kek gini?"

Jungkook pun menceritakan semuanya pada seluruh teman temannya yg berada di rumah sakit.

"COBAAAA YA ALLAH GW GA MINTA ROSE BELI MAKAN.Ga bakal kayak gini jadinya.DEKKK BANGUNNN INI KAMU GA KANGEN SAMA ABANG,SINI KITA MAIN LAGIII.Maafin abang kalo abang sering ngomong kasar sama lo rose,abang nyesel 😭😭"ucap jimin

Jennie dan suga? Mereka belum sampai ke rumah sakit.

"ya allah neng rose cepet cepet ya bangun,kita kangen"jhop

"iya rose,jangan tiduran trus masa ga bosen"rm

Ucap mereka dari luar kaca.

Tiba tiba dokter keluar

"permisi,apa ada keluarga korban?"

"saya dok,saya kakaknya"ucap chanyeol

"saya ikut boleh bang?" tanya daniel

"iya ayo gpp"

Dokter pun membawa mereka ke lab untuk memeriksa keadaan rose.
Betapa terkejutnya ketika.



















"maaf,spertinya pasien memiliki jantung yang lemah.Dan kemungkinan pasien bisa saja berhenti bernafas.Ia membutuhkan donor jantung secepatnya"














nahlohhh roje jantungnya kenapa😭
Tunggu next part ya
Jgn lupa vote sama komenny gengs,tengkyu🙏🏻💞

friendzone! jk×rosé {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang