#60.perihal waktu.

68 3 0
                                    

waktu..

Dan jika engkau bertanya,bagaimanakah tentang waktu?...
Maka sesali lah pertanyaan mu itu.

Apakah kau ingin mengukur waktu yang tanpa ukuran dan tak terukur?.
Ayo pakai akal sehat!!

Engkau akan menyesuaikan tingkah lakumu,dan bahkan mengarahkan perjalanan jiwamu menurut jam dan musim.

Suatu ketika kau ingin membuat sungai.di atas bantaran nya kau akan duduk dan menyaksikan aliran nya.

Namun keabadian di dalam dirimu adalah kesadaran akan kehidupan nan abadi.

Dan mengetahui bahwa kemarin hanya lah kenangan,sementara hari ini dan esok hari adalah harapan.

Siapa kah di antara kita yang beranggapan bahwa hanya manusia lah orang yang pantas untuk di beri cinta.

Dan bukan kah sang waktu adalah sebagaimana cinta pada umum nya?.

Waktu adalah cinta abadi.
Tiada terbagi dan tidak mengenal ruang.dia berjalan terus tanpa mau menunggu,tanpa mau berhenti,tanpa mau menoleh,tanpa mau berselingkuh.

Maka hargai dan cintailah waktu.

Jika kamu ingin mengukur waktu dengan musim.biarlah tiap musim merangkum musim yang lain.

Dan biar kan lah hari ini memeluk masa silam dengan kenangan dan masa depan dengan kerinduan.

~im.junii

______________________________________

Annyeong haseo!..
#eonnilovers

Yuk buat karya eonni jadi caption kalian di sosmed. Eonni tantang kalian untuk tag akun eonni.

Ig : @juni.ngl

Jangan lupa follow Instagram official wattpad eonni ya:)

Annyeong 😘

Diary JuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang