PROLOGUE

28 2 0
                                    

Prologue :

NAMAGENG ARRA BIKIN TAKUT ANAK" SEKOLAH ARRA, TAPI ORANG NYA BEUH. GENG death queenAJA GABERANI wkwk, ROSES KILLER AND POISON! Nama geng nya aja gitu gimana orangnya yakan pasti lebih berbahaya wkwkwk. Selain itu si Roseline Rubbyara Kimyang kerap dipanggil Arra ini tomboy, sering bolos, toh sekolahan milik dia :v.Arra juga termasuk jadi incaran 7 pangeran sama komplotan playboy, bangsad andthe gengs, dll. Akan tetapi, Suho kim. Kakak dari Arra sendiri gak akanngebolehin arra buat pacaran, karena suho trauma dg masa lalu nya arra. Mogokmakan, ngurung diri dikamar, hampir gila, hampir di masukkin ke RSJ, iya gara"mantan nya itu ninggalin Arra tanpa sebab. Dan suho gabakal ngasih izin buatarra buka hati buat siapapun itu. Arra pun juga trauma, bahkan bisa dibilangmati rasa untuk berpacaran. Jujur, Suho overprotektif dengan adik kesayangannya itu. Kemana" pun mereka selalu berdua. Hampir dibilang pacaran :v, kadangmereka berdua tuh kalo jalan suka galiat sikon, kan suho idol gitu kan belumlagi katanya sih ya si Arra itu perempuan ter IDAMAN pria di French, Aussie,Korea, China, Indonesia weh kan? Setau anak-anak sekolahan gitu. Tapi, nih yaArra nya rendah hati, dia orangnya super-duper baik kok orangnya, apalagi samayang lebih tua maksudnya kaya orang tua. Tapi, disisi bangke nya si Arra nihya, gapunya urat malunya kalo sama kaka-kakanya apalagi serumah hadewh kacau.Arra tuh pernah punya pacar ya, sumpah pacar arra tuh cuek bebeq, itupun gadisetujui sama suho kalo arra punya hubungan sama hyunseung itu. Lalu, sekitar3 bulan mereka kandas di tengah jalan alias putus. Yang mutusin sepihak itudari Hyunseung nya, dengan alasan pengen fokus sekolah katanya gitu. Tau-taunyahabis putusan doi nemu cewe lain, bangsat ga tuh?!. Dari itu juga awalnya diagamau pacaran, trus selang sekitar beberapa tahun arra single eh nemu dia kanpacar (lagi), dan lagi-lagi udah setengah tahun tepatnya ulangtahun Arra yang ke18 doi nya ketahuan selingkuh, uda lama curiga sih sebelumnya si arra sama yangskrg udah jadi mantannya, doinya gamau putus sama si Arra, arra ogah bgt sihsama orang tukang selingkuh, jadilah dia single (LAGI). Dan dia untuk sekarangantara tertarik atau engga sama yang namanya pacaran engga taulah, hati gabisaditebak yekan? Dia skrg tergantung kakanya si SUHOLKAY, takutnya ga di acc jadikekasih Arra gitu. But, banyak yang deketin arra dengan cara ngalus sana-sini:v, arra udah kebal. Dan (LAGI-LAGINYA) dia ketemu cowo super nyebelin, enggakakaknya adeknya sama nyebelin,ngeselin, pgn ngebacok orang dosa ga sih? Arracuman punya 1 sahabat perempuan yang bisa memahami arra kapanpun itu, bestienyaArra, kemana-mana sama Belle mulu si Arra mah, secara kan dia famous gitu. Bedalagi sama Belle yang pernah ditaksir kakaknya si Arra :v . cantik dong siBelle, Arra kalo manggil si Belle mah engga setengah-setengah, si bellewq sapygoee punya upni ipni :v. gitu juga si Belle manggil arra gatanggung-tanggung. SampaiChanyeol yang notabenenya kekasih Belle juga naksir sama Arra, gimana tuh :vsaking mempesonanya Arra, dan Belle manggil arra itu dg sebutan " WOI ARRASEObinti Charles Kingkong!" hmm Belle minta di TAMPOL KE ATHENA yaaa hmm.... Next,cowo yang sering gangguin arra tuh si pangeran tertampan satu sekolahan Arra,iya termasuk 7 pangeran tampan itu. Sering iseng-iseng gitu nganterin bungabiru kesukaan arra trus hal-hal yang berbaur dengan BIRU yang notabene nyakesukaan Arra dia tau, bahkan dia tau tanggal lahir, tahun bulan dan tinggiberat Arra pun dia tau? Katanya sih dia udah lama naksir Arra, bahkan maunikahin arra sekarang juga, pernah ngajak arra buat fitting baju nikah, kananjir banget, langsung auto ditabok Arra sama boots nya :v ngeselin sih. Arra tuh dia sekarang lagi fokus sama kerjaannya yang jadi boss nya di 17 perusahaan nya, hebat bukan? Selain jadi muridyang manthul dan semprul juga arra tuh pinter dan juga bisa ngehack akun-akunorang di semua social media, apalagi dia jago dalam stalking orang. Dia diakuistalker paling parah sampai keakar dia cari dan bakalan dia caritau dengan caraapapun. Tetapi, dia sekarang mempunyai saingan, iya saingan. Saingannya siHyungwon yang termasuk dibagian 7 Prince di sekolah Arra, dan arra gakmempermasalahkan itu. Wajar katanya, yang arra gak suka nya itu adalah siHyungwon itu stalk akun nya Arra melulu. Arra always risih, awalnya dibiarkanaja gitu kan sama arra. Tapi, malah makin kesini makin di stalk. Sampai-sampaiHyungwon itu ngirim buket bunga atau berbentuk makanan atau semacam bingkisanuntuk keluarga Arra yang berada di Indonesia, risih ga sih? Kenal aja kagak,sekelas apalagi. Apakah Hyungwon akan mengejar Arra terus menerus? Atau dianyerah? Wkwk penasaran bukan wkwk, stay tune aja ya wkwkwk launch nya kapanya.. wkwkwk :v. satu hal lagi, Arra tuh dikelilingi cogan-cogan disekolahnyadan juga banyak yang naksir adiknya si SUHOLKAY tapi kebanyakan mengurungkanniatnya :v Suho sama si Rose kan sama-sama galak :v, ya Cuma 1 cowo aja yangberani mendekati Arra dan berani mendekati Suho dan Rose yang notabenenya galakmampus :" si Hyungwon Prince charming/? Dia doang yang berani deket-deket, ya karenaArra kan sahabatan juga sama si Juju sama Changki jadi kaya minta bantuan gitusama 2 geboy ini hm, awalnya minta bantuan gitu kan kesulitan mau ngehack akunhatersnya si Hyungwon, hyungwonnya minta bantuan gitu sama Arra, berhasil yadibantuin arra lah. Kasiankan gitu, eh lama-kelamaan ternyata arra juga barusadar kalo Hyungwon lah yang saingannya, iya awalnya dekat, tapi suho sama roseselalu bilang "jangan pernah percaya siapapun kecuali kami ber 5 dan dirimusendiri". Nih, awal mula nya dari si kkungkkungie salah invite orang kegrupmereka ber4 niatnya mau ngundang juju, eh malah salah tekan jadi Hyungwon-_-yaa auto di acc Hyungwon lah. Iya ga bisa dikick dong orang juga Hyungwon yanghandle grupnya :)sungguh berbaik hati sekali si changki ya :). Trus pada leave grup semua dari belle, Juju,Changki(pembuat onar), dan Arra gabisa keluar dari grup itu :)udah di autoin sama Hyungwon biar tetep berdua digrupberkat changki bangke :). Dan Arra gaberharap gabungan sama hyungwon. Iya hyungwonjuga gaperlu mohon-mohon minta idline nya arra sama 2 geboy itu :)hih bangke emang.

Kapan gw munculnya author bangsat! -belle
Gw juga kenapa ga ada! -stephani
Gw pemeran disini gblg! Diem lu dua-arra
Mampus sia-author, all casting

MY HABBITSWhere stories live. Discover now