kecewa???yaaa

6 3 12
                                    

Suatu hari ketika aku sudah merasakan memiliki sebuah cinta sejati,,,

Ternyata aku terhanyut dengan kebohongan yang membuatku merasakan kenyamanan. Hingga akhirnya aku tidak bisa membedakan yang mana ketulusan yang mana kebohongan. Apa lagi jika kebohongan itu ditutupi dengan kasih sayang. Sulit untuk dijabarkan perasaan ini dengan kata-kata yang tepat. Namun, aku akan tetap mencoba menuliskannya agar perasaan kesal ini keluar melalui tulisanku sendiri.

‌ Kecewa,,, ya, mungkin itulah kata yang tepat. Aku yakin tidak hanya aku yang pernah merasakan kecewa. Setiap orang yang mengenal kasih sayang dan cinta, pasti pernah merasakannya. Tidak semua kebersamaan itu selalu membuat bahagia. Tetapi ketika sudah berkomitmen untuk bersama maka kita harus siap untuk menjalaninya. Seperti apa kita menjalaninya?

Ibarat jalanan,,, pasti ada jalan lurus, kiri, kanan, dan bundaran. Seperti itulah kita menjalani kehidupan. Tergantung kita mau membawanya lewat mana. Lewat jalan lurus atau yang berliku-liku. Disaat berjalan, aku menemukan jalan buntu nah dijalan buntu itulah aku mulai berpikir kemana lagi aku akan melangkah? Ketika semua jalan terlihat buntu, disaat itu pula aku mulai memainkan logikaku. Akankah aku terus melangkah menjalani jalan buntu itu? Ataukah aku harus berbalik arah dan mencari jalan yang tepat untuk ke depannya?

Ku akui aku hanyalah seorang gadis lugu yang hanya ingin merasakan kebahagiaan yang tulus, bukan bahagia yang dioles dengan kebohongan-kebohongan agar terlihat cantik dan menarik. Satu hal yang harus diingat, orang bijak selalu mengatakan jangan pernah menyerah, kegagalan itu adalah modal untuk menjadi orang yang lebih kuat. Ambil hikmahnya! Setidaknya orang yang telah membohongiku telah mengajarkanku untuk bermain logika dalam cinta.

Jangan pernah terhanyut oleh cinta. Karena cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang membuat dirimu menjadi lebih baik! Jika masih ada kebohongan, berarti itu adalah bukti bahwa dia bukan cinta sejati...

Vote and coment😍😍😉

#penuliskalem

my open upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang