Kumpulan impian yang ingin kita capai semua akan terwujud jika kita selalu bersama. Dalam keadaan darurat maupun tidak darurat. Kumpulan impian sebanyak mungkin kita dapat temukan sesuai dengan yang kita inginkan hanya kita temukan di ONE PIECE.
Kompas adalah asal dari penundaan untuk kita berlayar untuk mencari impian dan teman. Aku berbeda dengan mu yang selalu mengatakan diri sendiri untuk mencapai mimpi dan harta sedangkan aku. Aku akan mencari impian dan harta untuk semua kru ku ,dengan mencari bersama dengan teman teman ku.
ONE PIECE adalah tujuan utama untuk kehidupan baru. Untuk mencari teman dan impian di laut yang luas dan biru. Kita adalah harapan bagi semua orang yang selalu mengandalkan ku di tempat aku lahir.
Dulu sudah ada beberapa legenda bahwa ikatan pertemanan tidak akan putus walaupun sekian banyak rintangan menghadang. Dari beberapa legenda menceritakan. Ada yang berubah menjadi debu dan ada yang jadi emas.
Setelah aku menemukan ONE PIECE semua orang tahu bahwa aku dan teman-teman ku sudah mencapai tujuan bersama. Jadi aku menjadi raja bajak laut sedang kan teman-teman ku menjadi yang dia inginkan.
Jika orang orang belum tau namaku aku ,aku akan terus maju hinga seluruh dunia tahu nama ku dan seluruh teman-teman ku.
Kita dulu masih polos, saat orang-orang memberitahuku bahwa menjadi bajak laut itu menyenagkan, makannya aku. Ingin bercita-cita menjadi Raja bajak laut dan kita semua adalah masa muda yang teracuni, karena telah di pengaruhi orang-orang. Tapi aku senang karena mendapatkan teman-teman yang selalu ada besamaku dalam keadaan apapun yang ku alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime ONE PIECE
PertualanganSebuah biodata dan judul film One piece. Ini cuma sekedar informasi jika ada yang blm melihat/menonton film one piece.