"Elah dek bangun woyyy" Teriak bang revan di telinga ilana
"5 minute again bang" Ucap ilana sambil menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuhnya.
"Dek yang lain dah nunggu dibawah ayo makan malam. Gih sana cuci muka sama gosok gigi habis itu makan" Ucap bang revan dengan lembutnya.
"Ya bang" Kata ilana sambil berdiri dan memasuki kamar mandi.
"Abang tunggu di bawah ya" Ucap bang revan sambil melangkah keluar kamar.
Setelah selesai cuci muka dan gosok gigi ilana keluar dari kamar mandi menuju walk closet nya dan memakai baju Fila berwarna biru.
( baju yang di pake ilana)
Setelah selesai, ilana turun ke bawah.
"HELLO EVERYBODY" Teriak ilana
"Gk usah teriak teriak princess ini mansion bukan hutan" Tegas dad
"Heheheh peace dad" Ucap ilana sambil menunjukkan tangan berbentuk peace ✌
"Udah udah ayo makan" Ucap mom sambil memberika piring beserta nasi ke dad.
"Duduk sini dek" Ucap revan sambil menunjuk pahanya.
Ilana langsung aja duduk di paha revan, karna dia yang nyuruh. Ilana duduk sambilmenerima suapan yang abang revan kasih
Saat makan malam semua menikmati makanan dengan keadaan hening.
"Habis selesai makan dad mau bicara sama kalian" Ucap dad sambil memasukkan suapan ke mulutnya.
"Ngomong apa dad" Ucap ilana
"Ntar aja di ruang keluarga" Ucap dad ilana.
"Hmm" Balas ilana dengan deheman
S
K
I
P
Ruang keluarga
"Dad mau ngomong apa?" Ucap ilana sambil duduk di tengah tengah abangku.
"Dad mau kamu jadi ceo di perusahaan dad ya. Samdrick company?! " Ucap dad tegas
"Hah! Kenapa gak abang aja"ucap ilana
" Revan dan davian sudah dapat tapi di bagian Eropa tinggal kamu aja di bagian asia. "Ucap dad
" Iya princess. Lagian kamu juga dapat yang di bagian asia kan"ucap mom
"Yaudah kalo gitu terserah dad aja" Ucap ilana
"Yaudah besok kamu siap siap dad mau ajak kamu ke kantor dad" Ucap dad
"Dah sekarng kalian tidur udah malem. " Ucap mom
"Yaudah aku mau tidur sahabat sahabatku juga udah pada tidur" Ucap ilana
"Kamu tidur ma abang ya ya" Kata bang revan dengan wajah memelas.
"Okey deh" Ucap ilana sambil berdiri diikuti bang revan.
"Besok sama bang davi ya dek" Ucap bang davi sambil menyamai langkah nya dengan ku.
"Ya, kalo inget heheheh" Kata ilana sambil terkekeh.
"Yeh kali gitu besok harus diingetin" Ucap bang davi sambil berjalan ke lamanya di depan kamar bang revan.
"Yaudah sii, bang davi gk ucapin selamat tidur buat princess" Kataku sambil berpura pura ingin menangis.
"Eh, good night princess abang besok tidur ma abang ya" Kata bang davi dan diangguki oleh ilana.
Saat sampai di depan kamar bang revan aku pun masuk dan langsung loncat ke kasur bang revan.
( kamar bang revan 👆)
"
Yaelah dek nanti kasur abang jebol" Kata bang revan.
"Iya iya, bang tidur yuk aku ngantuk" Kata ilana sambil rebahan dan masuk kedalam selimut.
"Yaudah yuk good night princess abang" Kata bang revan sambil ikut rebahan dan meluk ilana.
HAPPY READING
VOTE & KOMEN ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR FAKE NERD GIRL
Teen FictionFRANSISKA ILANA SAMDRICK Ketua GANGSTER terkenal no 1 di dunia yang berumur 16 tahun lulus kuliah S3 di umur yang muda. Ia harus menjalankan misi dari ayahnya dengan menjadi nerd di sekolah yang ia punya.