#1

28.4K 1.9K 582
                                    

Author nulis ini cerita ini terinspirasi dari lagu di atas 😅. Kenapa lagunya korea? Karena author Kpopers.
Ok gk ush pake lama kita langsung aja ke ceritanya.

**************☆☆☆☆☆*************

'Bosan' satu kata yang terlintas di benakmu.

"Hari ini sangat membosankan." (y/n) dengan bosan melihat layar komputer nya dan sesekali mengetik sesuatu disana.

"Mungkin menonton anime bisa sedikit menghilangkan rasa kebosanan ini." (y/n) langsung membuka video anime SNK lalu mencari posisi nyaman namun dia teringat akan sesuatu.

"Eh sebelum itu, gk seru klo nonton nya gk pake minum cola sama makanan." langsung saja (y/n) segera pergi ke dapur untuk mengambil cola dan makanan ringan seperti keripik kentang dan kambali menghadap komputer nya itu dan mencari posisi nyaman.

"Sip, sekarang tinggal nonton anime nya." segera (y/n) memutar video anime itu dan menikmati setiap dari menit bahkan detik ketika menonton nya.

Saat (y/n) ingin meminum cola, tak sengaja cola nya terjatuh di atas keyboard dan mengakibatkan keyboard tersebut mengeluarkan asap. Begitu pula dengan komputernya nya.

(y/n) mundur kebelakang karena batuk menghirup asap hitam tersebut. Tak sengaja (y/n) terpeleset gara gara bungkus makanan keripik kentang yang dimakannya tadi.

Kepala (y/n) terbentur lantai karena terpeleset bungkus makanan tadi dan membuat (y/n) pingsan.

**************☆☆☆☆☆*************

"Hei! Ayo bangun!"

"Ayo bangun jika kau tidak ingin mati dimakan titan disini!" samar samar, (y/n) mendengar sebuah suara yang menurutnya mengganggu tidur nya.

Dengan terpaksa (y/n) membuka matanya perlahan dan langsung memegang kepala nya yang nyeri akibat terbentur lantai tadi.

"Apaan sih! Mana ada di dunia ini ada titan! Kalo bercanda jangan kaya ginian deh soalnya titan itu cuma ada di anime!" ucap (y/n) kesal namun tidak terlalu jelas melihat sekitar karena ruangan nya agak gelap.

"Apakah kepalamu masih sakit?"

"Iyalah, gara gara minum cola jadinya gini, padahal tadi seru bgt pas bagian Levi ngelawan titan nya." (y/n) mendengus tetap memegang kepalanya yang masih sakit. Seketika suara pintu terbuka dan menampilkan kira kira sekitar 4 orang yang masuk.

"Levi-heichou."

Setelah suara itu, seketika ruangan yang tadi gelap menjadi terang akibat lentera minyak.

Seketika (y/n) membulat kan matanya sempurna karena melihat orang yang didepan nya adalah Levi.

"Are you seriously? This is not dream right?!" pekik (y/n) sedikit keras tak percaya dengan yang dilihatnya dengan mata yang membulat.

"Hei bocah, apa yang kau katakan?" ucap Levi menatap (y/n) dengan bingung karena dia tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh gadis itu.

"T.. Tunggu, kok aneh ya? Apa jangan jangan aku mimpi lagi. Oh iya mungkin akibat kepeleset bungkus makanan mungkin alam bawah sadarku lagi mimpi masuk SNK. What the hell itu gk mungkin terjadi melihat keadaan kaya gini, kayanya aku memang masuk ke dalam dunia anime," gumam (y/n) sambil meletakkan jari jempol nya di bibir dan berpikir keras.

"Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan bocah tapi aku menemukan mu bersandar di sebuah pohon dan menemukan kepalamu yang sedikit berdarah," ucap Levi menunjuk kepala (y/n) yang terbalut dengan kain.

"Apa? Pohon?" ucap (y/n) bingung.

"Levi-heichou." suara yang begitu lembut namun juga serius memanggil seseorang yang ada di depan (y/n). Bisa dipastikan kalau ini adalah suara seorang perempuan.

I Met You At The Wrong Time (LEVI X READERS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang