AKU BERUBAH – Prolog.
Suatu hari, di suatu pagi, anak anak SMA 2 JAKARTA memulai aktivitas di sekolahnya.
Salah satunya.
.
.
'RARA!'
.
.
Iya.Namanya Tiara Ramadhani biasa dipanggil RARA.
Pagi itu, RARA bersama sahabatnya, berjalan menuju sekolah dengan canda tawa.
Putri : udah ga kerasa ya Raa! Lo udah sekolah disini 2 minggu!.
.
.
Putri Isnari, putri, ia adalah sahabat Rara selama Rara pindah ke Jakarta, ia adalah orang yang pertama kali menyapa Rara di Jakarta.Rara : iya, enak ya di Jakarta.
Putri : malahan gue mau ke Bandung, mau liat teh ada Abang Abang ganteng wkwk
Rara : ah bisa aja Lo put wkwk.
.
. "Pagi Adek Adek cantik"Rara dan Putri berjalan menuju sekolah, yang cukup jauh dari arah mereka.
Tiba tiba, ada seorang laki laki yang menyapa mereka dengan membawa motor merah ninja.
Putri : pagi kak.
Putri menunduk.
Dan laki laki itu pergi.
Rara : siapa tuh put?
Putri : gue juga ga tau, yang jelas, dia calon ketos (ketua osis) kayanya.
Rara : ouhh, ramah ya😊Hari Senin kali in adalah hari pemilihan ketua dan wakil ketua osis.
Jadi, semua anak anak SMA 2 JAKARTA pulang lebih awal yaitu jam 11 pagi.
Rara dan Putri sudah sampai di kelasnya, mereka duduk tepat di paling depan.
Putri : raa, liat liat yuk, mau liat aku siapa aja yang jadi calonnya
Rara : oh oke, yuk.Mereka pun pergi keluar kelas.
BRUK!
Rara tidak sengaja menyenggol kakak kelas yang lewat sambil membawa buku.
Rara : eh kak kalo jalan liat liat dong!
Putri : Raraaa.Kakak kelas yang disenggol Rara merapikan buku yang terjatuh.
Kakel : Lo lah yang hati hati, untung gue ga kenal Lo
Rara : emang kalo kenal kenapa?Kakak kelas itu berdiri.
Kakel : liat aja nanti.
Kakak kelas itu pergi.
Rara : IHHH! KESEL DEH!
Putri : sabar, wkwk, siapa ya dia?
Rara : males ah, gamau tau gue, mau siapa dia, apapun dia, gue benci! udah ah, ke lapangan kuy!
Putri : oke.[stay for part 1]
.
.
Oh ya, yg baca pastinya bukan dari penonton LIGA DANGDUT atau D'ACADEMY aja kan, jadinya aku mau kasih foto" mereka yg mewarnai cerita ini, agar kalian bisa mengenali sosok mereka:')Tiara Ramadhani (RARA)
@lida_rara.vc
Irwan Krisdyanto
@da2_irwan_sumenep
Putri Isnari
@da4_putri03
Lesty Andryani
@lestykejora
Ryaas Randa
@ryaas_r
Aulia
@da4_auliaRidwan Naibaho
@lida_ridwan17
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BERUBAH
Short Storyseorang gadis bernama Tiara Ramadhani atau biasa disapa RARA, siswi pindahan dari SMA 1 Prabumlih ini tiba" B E R U B A H setelah bertemu seseorang.