“ini aku dan,aku akan menjadi apa yang
aku redha,untuk diriku.mengapa aku harus pedulikan,pandangan mereka terhadapku?“🍭🍭🍭
Hai kenalkan aku Riv,Ariva tepatnya.kalian boleh panggil aku apa saja,asal tidak terlalu buruk.ku akui aku bukan gadis cantik dan sholehah. Aku jauh dari kata cantik dan jauh dari kata sholehah.Aku memang berjilbab saat keluar rumah,tapi percayalah aku bukan sesholehah,gadis berjilbab pada umumnya.
Jika aku terlihat sholehah,percayalah Allah menutupi aib ku dan merahasiakannya,dengan rapi.Aku cuman gadis manja, gak pinter* bangetlah otakku standar aja,tinggi ku juga standar,apalagi muka ku jangan tanyakan lagi,muka ku terlalu pas* an buat menarik perhatian dari lawan jenis.tapi banyak yang bilang,aku manis.
Well,aku gak tahu letak manisnya dimana?.Tapi kata Afsheen;"cuman orang* rabun yang bilang lo cantik dan manis".
Sehina itukah mukaku?,Afsheen bener* orang tersadis yang pernah aku temui.btw kalian bingung siapa itu Afsheen?,setelah ini juga bakalan aku ceritain tentang dia,dan sahabat ku yang lainnya.
Balik lagi ke aku. Banyak yang bilang aku terlalu alay dan lebay,dalam menanggapi suatu hal.bodoamat,aku tidak terlalu peduli,toh ini hidup ku.aku mempunyai hak untuk mengatur, seperti apa hidupku.
dan yap inilah aku,aku akan menjadi apa yang aku redha,untuk diriku.mengapa aku harus pedulikan,pandangan mereka terhadapku?
Katakan aku berjilbab tapi munafik,ya memang benar itu aku.
Aku berjilbab tapi sahabatan sama cowok, aku berjilbab tapi tidak mampu menundukkan pandangan ku dari lawan jenis.aku
Masih sering nge stalk akun cogan*.itu zina kan?Iya itu zina mata.Entah aku ngerasa nyaman aja,sahabatan sama temen cowok.
Mereka itu real,mereka itu gak kayak cewek, yang suka nyinyir.
Suka nyindir bukan,bukan cowok banget kan ya?.
Kecuali cowok jadi jadian.Aku juga kalo ketawa tuh.ngakak kenceng banget gak ngira ngira.aku juga masih gak bisa mengontrol emosiku, aku mudah marah apalagi kalo lagi PMS.sering banget aku marah,cuman karena hal sepele seperti,toby bilang aku gendutan.dan berakhir aku ngambek berhari hari.
Aku sering juga gak dengerin perintah ortu,sering ngelawan juga,dan masih banyak sering lainnya.
Tolong jangan hujat aku,karena dari awal aku bilang.
Bahwa aku wanita berjilbab tapi sangat jauh dari kata sholehah.
Pengetahuan ku mengenai islam masih sangat minim.
Akhlak ku masih jauh dari kata baik.Tapi tolong mengerti kalau ini adalah proses.
Jilbabku tidak salah, yang salah adalah akhlak ku.
Karena antara jilbab dan akhlak,
adalah dua hal yang berbeda.
Berjilbab adalah perintah Allah.sedang akhlak adalah sikap ataupun budi pekerti,yang tergantung pada pribadi masing masing.Itu dulu tentang aku nya yaa,masih banyak tentang aku lainnya.
Iya aku!gadis manja yang suka PD tingkat dewa.🍭🍭🍭
Selamat membaca jangan lupa Vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIVA
Teen Fiction"Kalian bilang tidak ada persahabatan yang murni antara lelaki dan wanita?" "ADA,KITA BUKTINYA!" jawab mereka kompak ________________ Cuman tentang,keseharian cewek manja. Siapa sih yang gak tertar...