Kini mereka telah berdiri di depan ruang kepala sekolah.sebelum Rani masuk kedalam, Zira sudah duluan pergi karena 2 menit lagi bel tanda masuk akan berbunyi.
Rani pun mengetuk pintu berwarna coklat itu.
Tok..tok..tok...
Kemudian terdengar suara intrupsi dari dalam ruangan yang menyuruh nya untuk segera masuk.
"Kamu murid baru itu ya?" tanya pria tersebut yang iya ketahui bahwa pria ini adalah kepala sekolahnya.
"Iya pak" jawab Rani.
"Kelas kamu berada di kelas Xl- IPA 2,silahkan kesana.tadi bu Dewi sudah masuk,dia adalah wali kelas mu" terang pak Arif.
Rani menganggukkan kepalanya. "Makasih pak,kalau gitu saya pamit".
Kemudian dia berjalan keluar untuk mencari kelas nya.
~~~
Xl-IPA 2
Iya mengetuk pintu tersebut.kemudian muncul lah seorang wanita cantik, berpakaian rapi serta rambut yang di sanggul. kira-kira wanita tersebut berumur 24 tahun.
"Kamu murid baru itu ya?" tanya bu Dewi.Rani tersenyum dan menganggukkan kepalanya"iya bu,nama saya Rani".
"Baik,ayo masuk,dan perkenalkan dirimu" ucap bu Dewi."baik bu"jawab Rani,kemudian dia mengikuti langkah bu Dewi untuk masuk ke kelas.
"Perhatian anak-anak,kelas kita kedatangan murid baru.Rani,ayo perkenalkan dirimu" ucap bu Dewi.
Rani mengangguk kemudian dia memperkenalkan dirinya. "Perkenalkan nama saya Rania Azzahra Dirghantara.saya pindahan dari Bandung karena urusan pekerjaan orang tua" kata Rani sambil tersenyum.
"Baik anak-anak ada yang mau di tanyakan?" tanya bu Dewi ke semua muridnya.
"WIDIHHH CANTIKK BEUTT"
"RUMAHNYA DIMANA?"
"ID LINE DONG"
"UDAH PUNYA PACAR BELUM?"
"NTAR PULANG NYA SAMA AKANG YA NENG"
"JADI PACAR GUE YA"
"EMANG DIA MAU SAMA LO?"
"YA MAU LAH,GUE KAN GANTENG"
"NAJIS.MUKA MIRIP PANTAT DUGONG AJA BANGGA." ucap salah satu murid yang langsung membuat mereka sekelas tertawa.
"Sudah-sudah,nah Rani kamu silahkan duduk di bangku kosong dekat Zira".kata bu Dewi sambil menunjuk bangku tersebut.
Rani mengikuti arah tunjuk bu Dewi.ya,disana dia bisa melihat seorang gadis cantik yang telah iya kenal duduk di barisan no 2 dari belakang.Rani tersenyum " baik bu"jawab Rani.dia pun berjalan kearah bangku Zira
"Eh,hai Ran.akhirnya kita sekelas juga" kata Zira membuka pembicaraan.rani tersenyum dan mengangguk.
"Hai Rani.kenalin nama gue Indira Sabilla Anastasya,panggil Dira aja" katanya sambil senyum dan mengulurkan tangan nya
Rani membalas uluran tangannya Dira sambil tersenyum.kemudian gadis di samping Dira juga mengulurkan tangan nya untuk berkenalan.
"Nama gue Alfira Clairine" Rani pun membalas uluran tangan Fira sambil tersenyum.
"Baik anak-anak buka buku biologi halaman 34" kata bu Dewi menginstruksi.
Semua murid pun diam dan memperhatikan penjelasan dari bu Dewi.
~~~
Tett..tet..tett...
Bel tanda istirahat pun berbunyi. Semua murid berhamburan keluar kelas,yang pasti tujuan utama mereka semua adalah kantin.
"Eh guys,kantin yuk.cacing gue udah pada demo nih" ucap Dira sambil nyengir.
"Yaudah ayo,gue takut nanti ga kebagian tempat duduk" kata Zira dan di angguki oleh mereka bertiga.
Sesampainya di kantin,mereka langsung mencari meja.
"Lo pada mau pesen apa?biar gue pesenin" kata Zira.
"Gue bakso sama es teh aja" jawab Fira
"Lo ran?" tanya Zira."Gue samain aja"jawab Rani
"Kalo gue.." belum sempat Dira ngomong,Zira langsung memotong perkataannya"Lo ikut sama gue"kata Zira.
Dira yang mendengar itu hanya mendengus kesal.kemudian mereka pergi untuk memesan makanan.
Tiba-tiba semua siswi yang ada di kantin berteriak histeris ketika melihat 4 cogan datang.
"OH MY GOD,SUAMI GUE DATANG"
"BINTANG JADIAN SAMA GUE YO"
"TIAP HARI KOK MAKIN GANTENG SIH BIN"
"HALALIN AKU BANG"
"GA NAHAN SAMA GANTENG NYA"
"NIKAH SEKARANG JUGA GAPAPA DEH ASAL SAMA BINTANG"
Dan semua lontaran kata-kata tersebut terdengar menjijikan di telingan Rani.
"Cowo dingin kaya dia kok di banggain sih" ucap Rani.
"Ya jelas lah,dia kan most wanted di sekolah ini" jelas Zira sambil membawa nampan yang berisi pesanan mereka.
"Oh my god,lo kok bisa tau sama dia?jangan-jangan lo udah suka ya sama dia?" tanya Dira dengan suara cempreng nya.
Rani yang mendengar itu mengedik ngeri"amit-amit dah gue suka sama tuh cowo.gue tadi pagi ga sengaja nabrak dia,pas gue minta maaf dia pergi gitu aja"jelas Rani
"Hati-hati loh,nanti jadi jodoh beneran baru tau rasa lo"kata Fira sambil menggoda Rani.
Rani yang mendengar itu hanya mengedikkan bahu nya,yang langsung dihadiahi tawa oleh ketiga teman nya.
"Mereka itu anak kelas XII IPA-2.mereka berempat itu most wanted di sekolah ini,ketua nya si ya pasti Bintang Danendra Aditama siapa si yang ga kenal dia di sekolah ini,terus yang itu Bryan,Alka,sama Andre mereka berempat udah temenan dari SMP.biasanya sih anak-anak pada manggil mereka dengan sebutan "FOURGAN" katanya sih artinya 4 cogan"jelas Dira dengan semangat.
"Tapi kalo Alka udah punya gue" lanjut nya.
Tiba-tiba Alka datang ke meja mereka berempat.
"Hay Dir,udah makan belum?mau aku pesenin?" tanya Alka.
"Eh hay ka,udah kok.ini aku mau makan"jawab Dira.
" Ya udah kalo gitu aku kesana lagi ya,nanti tunggu aku di parkiran"kata Alka.Dira yang mendengar itu hanya menanggukkan kepalanya sambil tersenyum.
Setelah kepergian Alka,Dira menyusul temannya untuk melanjutkan ritual makan nya.
Maaf ya gaes part nya terus pendek,ini baru pertama aku buat cerita di wattpad😄
Benerin kalo ada typonya.makasih
Jangan lupa follow
@rani_cutee
@belindaomh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Ice
Ficção AdolescenteBintang Danendra Aditama.most wanted SMA Trisakti yang terkenal dengan kepintaran dan dijuluki sebagai prince ice sekolah nya. Lalu bagaimana kisahnya ketika Rania Azzahra Dirghantara masuk ke dalam kisah kehidupannya?