Bagian 2

22 4 0
                                    

*Jadwal Kegiatan Grup*

*Senin:Quotes bersama Admin*

☁ Catatan : member diharapkan menyimak sehingga dapat mengikuti challenge sesuai tema yang disampaikan.

*Selasa : Materi cover atau desain cover bersama Admin*
☁Catatan: diharapkan member dapat menyimak materi sehingga dapat membuat cover sesuai dengan tema yang telah ditentukan(Admin akan membagikan bahan untuk latar cover).

*Rabu: Materi kepenulisan (Kegiatan Mereview karya member lain)*
☁Catatan: Diharapkan semua member menyimak dengan baik,sehingga dapat ikut serta dengan baik pada saat malam evaluasi.
✨Materi dimulai pukul 19.00 Wib-20.00 WIB
✨Pukul 20.00 wib akan di-share link naskah member akun wattpad yang ingin direview.Tujuan dari review ini untuk meningkatkan viewers ataupun voters,untuk saling membantu dalam hal memeriksa naskah,memperbaiki typo,EYD yang kurang tepat,memberi kritik dan saran yang membangun dan untuk menjalin keakraban.

*Kamis: sharing tentang cerpen, novel,dan puisi.(Ada kejutan)*
☁catatan: Untuk menambah dafar bacaan para member.Dan kejutannya bisa kapan aja ya!

*Jumat: Teka-teki novel dari admin, member menjawab*
☁Catatan:  Teka-teki novel? Bingung kan.Nanti admin kasih ciri-ciri novel dan kalian para member bisa menjawab itu novel apa dan siapa penulisnya.

*Sabtu:  malam minggu malam bebas FREE!! GAMES, promote acc, perkenalan dll*(malemnya para Jonesᕕ(ಥʖ̯ಥ)ᕗ)

*Minggu: Puisi dan Games bersama Admin dan para member*
☁Catatan:  diharapkan member dapat saling berbagi puisi dan dapat mengikuti challenge sesuai dengan yang disampaikan.

*SELURUH KEGIATAN DI MULAI PUKUL 19.00 WIB S/D PUKUL 21.00 WIB*

🌸 *CLOSE CHAT PUKUL 22.00 WIB(SETIAP HARI)*
🌸 *OPEN CHAT PUKUL 05.00 WIB(SETIAP HARI)*

*ADMIN ANA 082324008044*
*ADMIN NABILA 081543158263*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tugas GrupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang