8!

37 4 0
                                    

sejauh apapun dia pergi,dia akan kembali jika itu di takdirkan untuk lo.

Setelah kanya berbicara sama Iqbal,dan kanya sudah membeli makanan,kanya balik lagi ke kamar papa nya yang di dalamnya ada kesya.

"nya?lu kenapa? Ko muka lu sedih gitu?"ucap Kesya khawatir
Kanya masih diam tidak berbicara.
"nya kenapa?jawab gue liat gue!"
kanya menangis lagi!
"nya jawab gue kenapa!"

"aska kes,askaaa:((("

"aska?kenapa?"

"aska koma udah sebulan ini!, ternyata iqbal bohong kess iqbal bohong"ucap kanya dengan di basahi air mata.
Kesya langsung memeluk kanya,menenangkan lebih tepatnya.

"kes kenapa 2 orang yang gue sayang harus ngalamin ini?"

"nya, denger gua ini semua kehendak tuhan bukan kita yang meminta tapi Tuhan yang menakdirkan.sama seperti lo sama aska, Tuhan mempertemukan lu sama aska,bukan berarti kalian bisa berjodoh. jodoh atau bukan itu hanya Tuhan yang tau nya. Gua sering baca quotes gini sejauh apapun dia berlari jika ia ditakdirkan untuk bersamamu ia akan kembali, tapi sebaliknya seerat apapun kamu menggenggam nya jika ia ditakdirkan untuk tidak bersamamu,ia akan pergi.
gitu nya"

"makasih kes,gua seneng bisa cerita ke lu"

"sama-sama nya, kalo ada masalah cerita aja biar kita bisa saling bantu:), yaudah nya intinya doain aska dan bokap lo biar cepet sembuh. udah jangan nangis lagi ah nanti makin jelek Haha!, yaudah gue balik ya nya udah malem,lo jangan lupa istirahat."

"Skip malam nya"

kanya masih di rumah sakit,masih di kamar papah nya kanya masih tidur di lengan papah nya.
sampe tiba² bunyi suara pintu
krekk..krekk
kanya bangun.
"who?"ucap kanya setengah sadar
"aza ka kanya"-ade gue mungkin diantara kalian da yang lupa,ade gue namanya magazza tapi lebih gampang dipanggil aza.
"masuk za,sini duduk"
"

Mama sama ka el mana za?

"mamah sama ka el lagi di tolelet"
"hah?tolelet?toilet kali za🤦"
"iya itu"
"Ka..."

nxtprtt❤️🙌
doain aska sm papah kanya temn² salam dari aku ~kanya.

kanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang