Part 1(하나){Hana}

283 19 0
                                    

Assalamu'alaikum hai cemuaa kenalin gua namanya kim soo nia, gua itu orangnya somplak, ceroboh, vholoshh, cantik? Pastinya.... dan juga gua itu terlahir dengan alhamdulillah sempurna banget karena gua itu keturunan korea/cina/jepang  pokoknya itu lah ya dan muka siapa yang gua ikutin?¿ Menurut lu siapa? Eitsss jangan salah kalo gua ada keturunan darah orang indonesia. Jadi kalo gua kesel sama temen gua, gua bales pake bahasa jawa kan lebih puas tuh ngehina nya iya gak? Iya kan? Iya lah...

Dan sekarang gua itu tinggalnya di busan, korea utara eh salah lesatan eh kan salah lagi selatan maksudnya nah iya itu. Kenapa gua bisa nyasar kesini? Gua juga nggak tau, dan gua itu nyewa apartemen mahal bangettt tauuu harganya masa cuma 50.000 rupiah doang eh salah kan korea ya pake won lah harganya ₩.50.000  allahu mahal banget kan? Belom gua beli makanan, baju, celana, dan segala keperluan gua. Dan gua lebih bingung nya itu pas gua nonton drakor di tipi apartemen gua kok gak ada subtitel nya gitu loh... bingung nega tuh...

Oiya baru inget gua itu nyasar kesini tuh ikut om gua karena orang tua gua gak tahan dengan perilaku gua yang kaya begini makanya dia nitipin ke om gua, dan sesampainya di korea ternyata eh ternyata om gua udah nyewain apartemen biar gua hidup mandi ri KATANYA, lu nanya gua kuliah pake duit siapa? Ya pake duit om gua lahhh masa pake duit mimi peri (oke udah mulai gaje). Dan sekarang gua kuliah di SOPA anjayyy nggak lah pokoknya di salah satu kota busan itu ada universitas dan gua salah satu nya kuliah di situ. Umur acuu 21 tahun, acu itu ngambil jurusan ahli sejarah. Ok cukup sampai disini perkenalan acuu.

Soo Pov

05.45 Pagi

Kriingg kriiingggg kringgg kringggg

Ok gua kebangun gara2 nih alarm, gua tuh kepaksa bangun pagi - pagi begini karena ini hari pertama gua buat ke kampus lagi. Ehhhh males banget gua liburannya cepet banget selesai padahal gua mau pulang ke indonesia mau bertemu dengan orang tua ku tercwintahhh, ya... sayangnya cuma di kasih 1 minggu doang tapi gak papalah bisa gua maklumin☺.

Gua turun dari tempat tidur gua, gua menuju kamar mandi buat wudhu & sholat subuh sekalian melek nih mata, gak butuh waktu lama gua sholat gua pun langsung mandi dan pake baju, rok, jilbab, dan tas.

Hari ini tuh gua lagi bahagia dan juga males, bahagianya hari ini tuh om dan bibi gua mau kasih gua surprise hmmm surprise apa ya....?, malesnya itu ya gini pagi2 ke kampus, jalan kaki, jalanan masih sepi ya... itu juga terpaksa kan demi masa depan gua juga.

At kampus

06.50

"Nia!!!!"

"Kaya ada yang manggil tapi kok gak muncul lobang goa nya ya?"

Alhasil gua harus nengok ke belakang human what yang manggil gua. Dan yah siapa lagi kalo bukan besti gua yaitu si Ayu dan Yeonjung.

"Eh human bertemu lagi kita"

"Human human ada nama nya kali gua, nama secantik ini kok di bilang human iya kan jung?" <Ayu

"Hah apa apa?" <yeonjung

"Hilihhh muncul lagi kan kebiasaan lu pagi2 udah pake hetset_-" <ayu

"Hehe iya2 maap nih gua lepas, lu tadi ngomong apa?^^"<yeonjung

"Gak jadi"< ayu

"Ekhemmm udah belom debatnya?" <Soo

"Hehe iya ni udah, eh btw lu liburan ngapain aja?"Tengok ayu dan yeonjung mereka pun ngomong gitu samaan.

"Gua?" Sambil nunjuk gua sendiri

"Bukan tuh tembok belakang lu!!!" <Yeonjung

"Wis selow dong canda dikit elah, ok jadi gini...."

"Gini"

"Gini"

"GINI APA WOE CEPETAN NGOMONG!!!!" < Ayu Ft yeonjung

"Iye2 jadi gua itu selama liburan gak kemana2 gua juga cuma beberes rumah tiap hari dan gak ada yang ngajakin gua jalan hadeuhhh jomblo, nah kalo lu be 2 gimana?"

"Gua si nonton drakor ama pacar gua yang ganteng nya kaya jen malik lu tau kan siapa? Siapa lagi kalo bukan kai uuhh pacar tercinta kuhh😍"<Ayu

Ekspresi gua pun mulai eneg si ayu bilang kaya gitu 😩

"Kalo lu jung?"

"Kalo gua nonton bioskop ama abang gua, suruh beberes gak boleh ketemuan ama pacar gua kan males banget gua😌 hayati kesepian bang"<yeonjung

Teret tetereret teret tereret teret tereret

Gak kerasa pas kita ngobrol bell pun bunyi yang menandakan kalo pelajaran segera di mulai

"Eh udah bel tuh masuk yuk" <gua

"Yuk!!!"


Pendek ya? Ntar gua kasih part yang panjang ok? 😉

Yuk pencet dulu star nya gua do'ain yang mencet star mudah2an cepet dapet jodoh aamiin

Muslimah Vs VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang