Hari ini gue baru aja menghadiri upacara pernikahan dari salah satu teman kelas gue...
Sumpah hari ini dia kelihatan cantik dan anggun dengan menggunakan gaun pernikahan tersebut..
Apalagi,mempelai pria nya..ahhh sumpah idaman para kaum hawa mahh😰Gue jadi penasaran ,kaya apa yah nanti calon gue....???mudah2han sesuai sama harapan gue....."Aminn"
Oke,kembali ke topik..
Dan kini tiba saatnya sesi lempar bungket bunga..
Gue sih kaga,terlalu berharap dapat yak ...
Tapi gak ada salahnya buat di coba kan??siapa tau dapat kan lumayan noh bunganya buat pajangan di kamar....😚"kaga elah,,bercanda gue"Siapa tau gue cepat nyusul lok,kan konon katanya siap yang dapat...akan menyusul"mungkin kali yahh"
Kaya apa mau nyusul,,pasangan aja gue belum punya😖Etss..kok jadi ngelantur gini sih.oke abaikan yak kawan~kawan..ocehan tak jelas gue😅
Nah pas gue sudah ada di barisan para pemburu bungket...ternyata banyak juga nih yang pada mau rebutan..terpaksa lah gue di barisan paling belakang,masa bodoh lah kalo kaga dapat...
Kaga mau gue berdempetan kaga gitu...Pas bungket bungannya di lempar sama mempelai....gue cuman lihat aja tuh,,dan mereka yang di depan gue sudah pada histeris mau ngambil sampai2 sikut~sikutan dah tuh....
Ternyata..eh ternyata....
Yang dapat itu,sobat laknat gue...tapi kenapa ada dia di barisan para pemburu bungket..kan rata2 isinya kaum hawa....Dan dia jalan ke arah gue nih,sambil bawa bungket,buruhan.....
"Lohh...kok lo ada di barisan para pemburu bungket sih??Wahh2....atau jangan2 lo dah kebelet pengen kawin yakk....ayo ngaku lo..!!!😏"~Nako
Plaakkkk.....!!!
Kepala gue di timpuk sama dia,,,sakit wooyyyy....!!!!
"Kok malah pukul kepala gue sih....sakit tau..."~Nako
"Mulut lo tuh sembarangan kalo ngomong,,,"~Hwall
Yap,,dia sobat terlaknat gue..kita berdua memang sudah lama sahabatan...dari zaman masih Zigot kita sudah menjalin tali persahabatan...dia selalu ada pas gue butuh...sobat terbaeekkk lahhhh.....
Namanya,Hwall...yakk kalian bisa panggil dengan sebutan itu...
Kalo gue mah,punya nama kesayangan sendiri.."Lohh...apa yang salah dari omongan gue??😶"~Nako 'berpikir keras bung......'
"Isi otak lo noh...."~
"Emang apaan dah?kaga usah berbelit~belit kaya ular dah.kan lo tau kemampuan rata2 otak gue"~
"Lo Curhat ,otak lo yang kecil ini"~
"Tau ahh,,,kaga dengar gue pake handset😒"~
"Yeehhh....gitu aja ngambek lo"
"......"masih diam
"Nih ambil..."
Dia ngasih gue bungket buruhan gens..
"Buat gue nih,seriusan kan lo"
"Iyaaa,,bantet ini buat lo"kata sih hwall sambil ngacak rambut gue
"Ahh.....tambah sayang deh gue sama lo,tau aja kalo gue mau."~Nako
"Baik kan gue sama lo..gue tuh tau kalo lo mau nih bunga.dan berhubung lo kaga bisa ikut rebutan sama yang lainnya gara2 badan lo nih.jadi sebagai sahabat yang baik.gue ambilin nih..."~Hwall
"Semerdeka lo aja lah cungkring..pokoknya gue happy kan lumayan nih bunga buat pajangan"~Nako
"Gemes gue sama lo...."~Hwall
Yahh begitulah gue sama Hwall sih cungkring kesayangan gue..
Biar pun kadang2 gue rada kesel sih sama dia..
Kaya apa gak kesel coba,kalo di nistakan mulu...
Tapi kaga papa..gue tetap sayang gens sama dia.Sekarang gue sama sih Hwall lagi otw pulang naik moge dia,,"pada tau moge kan lo pada"
Gue naik dah tuh di motornya sih Hwall,,dia juga bawanya kaga laju..jadi aman dah gue.
🐇🐇
~
~
~Mian,,chapter kali ini pendek...
Next,,gue bakalan panjangin deh😚Jangan lupa kasih🌟⤵⤵
Dan tinggalin jejak kalian yak dibawa
Terima saran dan kritik.Rabu,06 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Dusta||Koi to uso
RomanceCinta bisa tumbuh dimana saja.. Terkadang cinta juga tak sejalan dengan apa yang kita pikirkan dan rencanakan.... Yang kamu rasa itu cinta,,belum tentu pilihan hati..karena cinta bisa di butakan oleh mata... Kuyyy lahh baca guys...😂 Semoga suka yak...