ex

561 74 45
                                    

×non-baku R15+





















padahal udah mantan

tapi kok masih ada perasaan?






















oneshoot ; ex



















cowo manis itu lagi jalan dikoridor lantai 3 sambil sesekali lompat kecil dan ngegumam. ga lupa dia bales sapaan seluruh umat yang manggil namanya sambil memekik gemas.


"pagi jihoon!"

si manis noleh, "pagi kak juki!"

jungkook lagi-lagi teriak gemes sambil ngejambak rambut pacarnya.


"aduhhh lucu banget anak gue bebbb"


ngeabaiin fakta bahwa taehyung disana kesakitan, "i-iya beb. lucu kayak mama nya,"

akhirnya dilepaslah itu rambut sama jungkook dan akhirnya taehyung bisa ngehela nafas lega.

untung sayang








--






ga sadar ternyata kaki pendek itu udah sampe di tujuannya-kantin sekolah.

gamau nunggu lama, jihoon langsung aja lari ke ibu kantin dan mesen berbagai jenis makanan sehari-harinya.

"ibuuu!! jiun mau bakso, ayam geprek, sosis telor, nasi goreng, sama bihun yaaa. lagi diet nih bu hehehehe.."


ibu kantin yang udah afal sama pesenan anak itu pun cuma ngangguk setelah nyubit gemas pipi gembilnya.

"iya dek. duduk dulu yaa"

jihoon langsung milih tempat duduk yang ada dideket lapangan basket. katanya sih doi mau cuci mata liat si adek kelas-guanlin.

"woi!"

sedikit kaget, jihoon pun langsung noleh ke arah suara dan majuin bibirnya-kesel karna diganggu acara cuci matanya.

"apasih bae?" tanyanya ketus.

jihoon tuh sebenernya bukan tipe pendendam, tapi kali ini beda cerita. doi kesel setengah hidup sama mahkluk halus aka mantan yang sialnya masih suka gangguin dia.

bae jinyoung namanya. anak dance, sekelas sama jihoon udah dari kelas satu.

"ih si cantik masi aja manggil aku pake embel-embel sayang," jinyoung noel genit dagu jihoon. bikin jihoon merinding bukan main.

berasa dilecehin om-om pedofil kalo begini mah.

ga berminat jawabin jinyoung ditambah pesenannya yang udah dateng, jihoon fokus untuk makan. ngebiarin cowo itu duduk disampingnya tanpa permisi.

backstage °deepwink oneshoots [ bjy + pjh ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang