TRAILER (INDO SUB)

523 32 0
                                    

"KITA INI LESBI, DAN KAMU MAU ANAK. TRUS AKU HARUS GIMANA??!!!" Teriak Chaeng di depan wanita yang masih menangis sesegukan.

Sesaat kemudian...

BRAKKK!!!

Chaeng menutup pintu dengan keras, membuat Mina menangis semakin menjadi hingga jatuh terduduk di lantai. Mata sendunya menatap pintu yang ditutup Chaeng.

-----

"Hey man, udah belom?" teriak Chaeng dari luar kamar mandi.

"Shut up!!" Teriak James dan Charles yang terengah-engah melakukan masturbasi.

-----

Mina berbaring seperti dalam posisi bersalin. Dia pun menutup mata saat Chaeng melakukan injeksi sperma James dengan sebuah alat ke dalam vaginanya.

-----

"Ini gagal terus, gimana kalo kita seks aja?" ucap James.

"WHAT???" ucap Mina seketika.

"Gila lo ya!" teriak Chaeng sambil melemparkan tasnya.

"Lo mau mati?" Charles memiting leher James.

-----

Chaeng mencium bibir Mina dengan lekat. Menciumnya ke pipi, telinga, leher, dada, puting, vagina, dst. Desahan mereka menggema di kamar tersebut.

-----

Chaeng memasuki kolam renang. Disana merupakan tempat pelatihan renang untuk ibu hamil.

"Hey! Lu ngapain??!" teriak Chaeng pada trainer laki-laki yang sedang melatih Mina.

"Sa saya trainernya" ucapnya gugup.

Tiba-tiba Chaeng langsung masuk ke kolam renang dengan pakaian yang masih lengkap.

"Udah gue aja yang megang!" ucap Chaeng mengambil posisi trainer yang memegang pinggang dan tangan Mina.

-----

Di tempat pelatihan yoga untuk ibu hamil.

"Ibu kemana suaminya? Kok cuma dianter adeknya?" tanya trainer pada Mina.

"Saya suaminya!" ucap Chaeng kesal.

All: ??????????

Bao Bao ( Michaeng Version )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang