I WANT A BABY (INDO SUB)

429 31 1
                                    

Dengan gontai Chaeyoung memasuki apartemennya. Rasa capek dan kantuk melebur jadi satu.

Click.

"Kenapa nggak dinyalain lampunya?" ucap Chaeng pada Mina yang duduk di sofa memunggunginya.

"Hari ini gallery sedang kacau, beberapa lukisan dicuri, padahal pameran beberapa hari lagi huft..." Chaeyoung merebahkan tubuhnya ke kasur.

"Katanya hari ini kamu jalan-jalan sama Charles? Gimana? Seru?" tanya Chaeng.

"Babe...?"

"Aku nggak mau punya anak." ucap Mina.

Chaeyoung pun menghampiri Mina.

"Kamu kenapa? Ada masalah?" Chaeng menggenggam tangan Mina.

"Sebenernya gimana kamu buat perjanjian punya anak dengan James dan Charles?" tanya Mina ketus.

Chaeng menarik nafas. "Siapa yang bilang?"

"Charles udah bilang semuanya ke aku."

Chaeyoung pun berdiri. Nafasnya yang mulai tak beraturan dan keringat dingin membuktikan bahwa ada rahasia yang terbongkar.

"Jangan khawatir, sebelum kamu hamil dari sperma mereka, aku nggak mungkin lakuin itu"

"Jadi kamu sekarang jual rahim aku?!"

"Aku nggak jual rahim kamu"

"Terus apa bedanya?!" teriak Mina kemudian menangis.

Chaeyoung terdiam sejenak lalu menghela nafas.

"Mereka gay, kita lesbi, kita nggak bisa punya anak sendiri. Apalagi yang bisa kita lakukan selain saling membantu? Kamu selalu bilang ingin punya anak. Terus aku harus gimana?!! Jawab!!!" ucap Chaeng kesal.

Chaeyoung mengambil kunci mobil dan bergegas pergi.

"Mau kemana?!" Mina yang sesegukan meraih tangan Chaeng.

"Don't know."

BRAKKKKKKKKKK

Chaeyoung menutup pintu dengan keras, membuat Mina menangis semakin menjadi hingga jatuh terduduk di lantai. Mata sendunya menatap ke arah Chaeng pergi.

--------------------------------------------------

Chaeyoung berada di gallery. Melukis untuk meluapkan emosinya.

"I just wanna make you happy." ucap Chaeng sesegukan.

Keesokan harinya. Mina datang ke gallery. Melihat gambar yang dilukis Chaeng membuatnya meneteskan air mata. Itu adalah gambar Mina menggendong seorang bayi yang lucu. Chaeyoung yang tertidur di kursi ditatapnya lekat.

"I know you are just wanna make me happy. I love you."

Mina mencium Chaeng.

Bao Bao ( Michaeng Version )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang