Saat sedang menikmati acara "menyuapi si bayi besar",tiba² datang lah pengganggu"Hoi,ngopi ngapa ngopi,pacaran molo"
Ucap si pengganggu itu sambil menggebrak pelan meja yang ditempati hyunjin dan jeongin.
"Nat,suapin gue juga dong,masa jeje doang"
Ucap temannya si pengganggu tadi
"Ck,ini bocah dua ganggu amat si anjir,gk tau gua lagi enak²an ama Rafa apa,biadab emang"
Ucap hyunjin dalam hati,ingat ya dalam hati,karena ia sedang jaga image.
"Ih,kak Alen sama kak Danu ganggu banget sumpah,jeje lagi makan tau sama hyunjin,udah sana pergi,hus hus hus"
Ucap si manis sambil menggerakkan tangannya,seolah² sedang mengusir kedua makhluk tsb.
"Ude sane,ganggu amet lopada,bubar bubar"
Ucap hyunjin dengan mata yg menatap mereka sinis
"Iya dah iya"
Ucap mereka bebarengan
"Dadah,dedek manis,nanti ketemu lagi ea"
Ucap oknum bernama Danu yang akan pergi dari meja hyunjin dan jeongin,oh jangan lupa,Danu mencubit gemas pipi jeongin sebelum ia kabur dari sana.
"Kakak pergi dulu ya,dadah manis"
Ucap temannya Danu yang bernama Alen tadi,ia mengusak pelan rambut jeongin sambil tersenyum,lalu baru ia berjalan pergi dari situ.
"Dih ganggu tau"
Ucap si manis sambil merotasikan matanya setelah kepergian kedua makhluk tersebut.
"Udah ah lanjut makan lagi yuk"
Ajak hyunjin
"Oke siap"
Kringgg!!!
Iyap,sudah waktunya pulang gaed"Sekian pelajaran kita hari ini,sekian terimakasih"
"Oh iya jeongin,tolong bawakan buku yang dimeja itu keruang guru ya"
Ucap guru yang tadi sudah mengisi jam di kelas jeongin.
--
Jeongin segera merapihkan seluruh barangnya,dan mengambil buku yang ada dimeja itu,ah susah memang kalo si ketua kelas sedang tidak masuk,selalu wakilnya yg disuruh,cih
--
Kau tau? Bukunya banyak loh,berat lagi
Jeongin sedikit kesusahan membawa buku buku tersebut
Bahkan wajah jeongin saja tidak terlihat karena ketutupan tumpukan buku itu.
--
Saat sedang asik² nya berjalan sambil membawa buku sialan itu,tiba tiba ada yg mengambil setengah buku yang ada di tangan jeongin itu"Gua boleh bantu kan?"
Ucap orang itu
"O-oh boleh kok,boleh banget malah"
KAMU SEDANG MEMBACA
❥Hei boy!┊ʲᵉᵒⁿᵍⁱⁿ ʰᵃʳᵉᵐ [ discontinued ]
Fanfiction❝Cerita tentang Jeongin Keano Rafardhan yg diperebutkan oleh banyak orang.❞ Yaoi Lokal ver. ©seinoona,2019