Sorry typo bertebaran dimana mana gengs
AuthorPov
"Dek...dek.. bangun elahh udah jam 6 nih,kebo banget dah." Ucap athalla
Sembari menarik selimut yang menutupi muka cae.Athalla merupakan abang cae yang juga merupakan salah satu most wanted boy di hotchkiss high school.
Athalla juga lah harta satu-satunya yang di punya cae semenjak kedua orang tua mereka terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan mereka."Aishhhh....abang mahh cae masih ngantuk ihh." Cae menjawab dengan suara khas baru bangun tidur.
"Udah jam 6 loh dek, ntar telat sekolahnya."
" huhh iya iya cae bangun nih." Bangun dari tidurnya dan segera menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah."Abang tunggu di meja makan ya dek."
Diruang makan
Athalla sedang menyiapkan beberapa helai roti untuk dirinya dan cae."Selamat morning abang cae paling ganteng hehe.." ucap cae lalu mencium pipi athalla.
Saat dirumah cae memang terlihat lebih manja dan selalu ceria berbeda bila sudah di sekolah maka dia akan terlihat dingin,kasar,dan datar walau begitu tetap saja banyak kaum adam yang penasaran untuk memiliki dia.
"Cae"
"Hem apa bang?"
"Abang denger nanti kamu mau ikut tawuran lagi dek?"
"Ha eng.engggak kok bang hehe"
"Jangan tawuran terus dek, abang gak suka liat adek abang satu"nya jadi berandalan" ucap athalla dengan sedih.
"....."
"Ahh udahlah ayok berangkat sekul dek ntar telat lagi." Perintah athalla
"Okayyy let's go brother" ucap cae sumringah.Setelah athalla memarkirkan mobilnya, Cae langsung pergi meninggalkannya. Cae menyusuri koridor yang tifak terlalu sepi karena sekarang sudah menunjukkan pukul 06:15 artinya lima belas menit lagi bel mulai menandakan kelas akan dimulai.
Cae langsung menuju tempat duduknya yang berada di pojok baris ketiga.
" Dorrr......" Teriak ketiga sahabat cae mengagetkan cae yg baru aja mau menidurkan kepalanya diatas meja.
"Oh shitt....kalian itu masih pagi udah berisik aja elah huh" ucap cae dengan kesalnya kepada ketiga sahabat idiotnya itu.
"Hehehe sorry bebs lagian lu masih pagi udah ngantuk aja heran gua" ucap si lilie sembari ngunyah permen karet dimulutnya.
Kring....
Kring....
Kring....Suasana kelas berubah menjadi hening seketika karena guru pelajaran pertama yaitu miss.elsa beliau mengajar pelajaran sosiologi. Duhh klo beliau ngajar percaya deh setelah pelajaran selesai langsung periksa ke THT karna beliau ngajarnya gk selaw dan marah" mulu.
"Selamat pagi semua." Ucap miss elsa.
"Pageeeee ugha miss." Semua murid menjawab terkecuali cae and the gank."Hadehhhh caeeee masih pagi jangan tidur" teriak miss elsa
"Brisik banget elahh, ngajar aja sono ribett ish." Ucap cae dengan posisi kepala ditelungkup di atas meja.
"Ohhhh baiklahhh sekarang keluar kamu dari kelas saya SEKARANG!!!!" Teriak miss elsa marah.
"Kami juga keluar ya bu"celetuk ketiga sahabat cae dengan serempak
"Terserah kalian." Jawab miss elsa dengan malas
"Yeayyyy ke kantin yukk girls" ucap lilie.
"Kuyyy lahh" jawab mereka serempak.Mereka berempat keluar dari kelas dengan senang hati. Bagi mereka pelajaran sejarah sangatlah membosankan yang dimana menurt mereka "udah jadi masa lalu gosahlah diungkit-ungkit lagi" ditambah gurunya punya bacottt gede banget cuy.
"Baiklah anak-anak biarkan mereka ,sekarang buka buku paket klian dan kerjakan halaman 78-85 SEKARANG!!!
"Huuuuu gak seruu ah bu."ucap semua murid.Hehehe sorry ya manteman diriku telat updett sibuk ngeraintugas yang menumpuk nih huhu
Jangan lupa tinggalkan jejakk dibawah yaww
Like and komen❤️
👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girl Vs Cold Prince (HIATUS)
FantasyCaecilia adalah gadis cantik,pintar,traoublemaker namun dibalik itu semua dia sangat membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya yang sibuk dengan pekerjan mereka masing-masing. Rafael Adalah cowo tampan,dingin dan sangatlah cuek dengan orang disek...