Chapter 15

2.2K 318 19
                                    

" Kau kuliah !!!? " Jimin, Jungkook, Taehyung, Suga, Jin, RM terkejut. Pikiran mereka ada pada Ye June, dia berumur 8 tahun sekarang dan jika Suzy kuliah berarti dia hamil ketika SMA atau SMP ? Yang benar saja.

•••

" Berapa umurmu, Suzy-shi ? " Tanya Jin yang merasa penasaran, tidakkah itu aneh, semuda ini memiliki anak sebesar itu.

" 21 tahun "

Lagi-lagi semuanya ternganga dengan jawaban yang diberikan Suzy. Jika dia berumur 21 tahun, maka dia mengandung Ye June ketika berumur 13 tahun ? Tidak mungkin.

" Apa kau sedang bercanda Suzy-shi ? Kau seumuran denganku, RM dan J-Hope " Ujar Jimin.

Sebenarnya Suzy tidak mengerti dengan keadaannya sekarang. Apa dia sedang menjadi bintang tamu untuk diwawancarai atau apa ? Kenapa mereka bertanya hal-hal pribadi.

" Apa aku boleh pulang sekarang ? " Suzy mengalihkan pembicaraan yang sedang berlangsung.

Mereka sadar, sejak tadi mereka mengelilingi Suzy dan bertanya ini itu. Sungguh tidak sopan.

" Eoh, Suzy-shi jeongmal mianhaeyo atas sikap kami yang tidak sopan " RM sebagai leader membungkukan badannya 90° untuk meminta maaf pada Suzy.

" Gwenchanayo, aku juga meminta maaf mengganggu waktu kalian " ucap Suzy dengan sedikit tersenyum kikuk.

" Dan tentang keberadaan kalian disini, aku berjanji tidak akan memberitahukannya pada siapapun, kalian tidak perlu khawatir " lanjutnya.

" Kamsahamida Suzy-shi untuk kertasnya, aku akan memberikannya pada Soojung nanti " ujar J-Hope.

" Kau akan pulang sekarang ? " Tanya Suga.

Suzy mengangguk, mereka banyak tanya sekali ya.

" Bergabunglah bersama kami, Suzy-shi " pinta Jin. Membernya juga terlihat sangat berharap sekali.

" Aku akan menemui Myungsoo oppa " ucap Suzy yang langsung mendapat tatapan kecewa dari semuanya. Benar juga, Suzy kan sudah punya Myungsoo, si chaebol putra Keluarga Kim itu, untuk apa dia membuang-buang waktu dengan mereka.

" Oh kau akan menemui suamimu ya, haha aku lupa. Salamkan dariku padanya " Jin tertawa hambar.

Mendengar kata suami, Suzy jadi teringat dengan kesalahpahaman yang terjadi selama ini.  Untuk sekarang, biarkanlah, toh Suzy tidak terlalu masalah akan hal itu jadi dia memilih diam kemudian pergi keluar.

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba Taehyung mengikuti Suzy keluar membuat semua member yang melihatnya menatap heran, ada apa dengannya.

" Suzy-shi ? " Panggil Taehyung.

Suzy yang mendengarnya sedikit jengah, apa lagi kali ini ? Ia menengok ke belakang dengan wajah yang ogah-ogahan. Mungkin jika orang normal melihat BTS, namanya dipanggil oleh member BTS, disenyumi oleh BTS, berinteraksi dengan BTS akan berteriak sekeras mungkin seperti dunia miliknya sendiri dengan kebahagiaan tiada tara yang meledak melebihi big bang kemudian tak sadarkan diri saking terkejutnya dengan kenyataan yang ada. Tapi ini adalah Suzy, tak ada yang bisa membuatnya bertekuk lutut bahkan seorang BTS sekalipun.

" Bae Suzy, keutchi ? " Tanya Taehyung membuat Suzy berpikir keras, apa dia pernah mengenalkan namanya secara lengkap. Suzy hanya mengangguk.

Sementara di ruang tamu, para member sedang ribut dengan sikap Taehyung yang akhir-akhir ini berbeda. Jin, RM, J-Hope dan Jimin akan mengikuti Taehyung keluar namun ditahan oleh Jungkook dan Suga.

" Bukankah itu sudah jelas ? " Ucap Suga.

" Apa ? " Jimin menautkan alisnya.

" Taehyung, dia menyukai Suzy " Suga dengan gamblangnya berkata demikian.

" Hah ?!! " Semua langsung terkejut dan Jungkook dengan ekspresi Jungshocknya.

" Kenapa kau berpikir seperti itu ? Suzy sudah memiliki suami dan anak " koreksi Jin.

" Lalu ? Apa itu masalah ? " Suga keukeuh dengan spekulasinya.

Sebenarnya semua member tentu saja merasakan semacam crush pada Suzy, namun mereka menyadari jika mereka tidak pantas untuk Suzy yang notabene sudah menjadi ibu dan memiliki suami seorang Kim Myungsoo, mereka sudah menjadi keluarga bahagia. Tidak mungkin mereka mengganggu kehidupan sebuah keluarga kecil yang bahagia.

Taehyung kembali ke ruang tamu dengan wajah yang dihiasi sedikit senyuman, disana terukir kebahagiaan seorang Taehyung yang langsung diintrogasi oleh para membernya itu.

***Flashback***

" Bae Suzy, keutchi ? " Tanya Taehyung pada Suzy yang akan beranjak pergi.

Suzy mengangguk. Sepertinya ia pernah melihat pria ini tapi siapa namanya ya, hooh dia adalah seseorang yang Ye June sukai.

" Oh aku V atau Taehyung, kau bisa memanggilku apapun "

Hooh, itu dia namanya, kenapa Suzy bisa lupa dengan bias Ye June itu. Ia pun hanya mengangguk.

" Apa kau bersekolah di Gwangju ? Gwangju High School ? "

Suzy mulai menatap Taehyung penuh tanya, kenapa seorang idol sepertinya mengetahui tempat sekolahnya dulu. Apa dia dari sana juga ? Seingat Suzy tidak ada orang yang seperti ini di sekolahnya dulu.

" Ne, kenapa kau tahu ? "

" Aku hanya ingin memastikan, oh mian aku menahanmu terlalu lama. Kau akan pulang Suzy-shi ? Silakan, hati-hati di jalan " banyak sebenarnya yang ingin ditanyakan Taehyung, namun dirinya tidak bisa menahan Suzy terlalu lama terlebih dia mungkin memiliki acara yang lebih penting dari sekedar ditanyai disini.

" Sampai jumpa lagi Suzy-shi " Taehyung melambaikan tangannya menghiasi kepergian Suzy dari rumah itu. Suzy hanya bingung dengan kejadian tadi, semuanya terlalu tiba-tiba. Pria itu, dia mengetahui asal SMA Suzy dan nama lengkap Suzy, serta apa yang tadi dia katakan ? Sampai jumpa lagi ?

***

" Kau kenapa hyung ? " Tanya Jungkook. Jawaban Taehyung kini benar-benar ditunggu oleh semua member.

" Aku baik-baik saja " penonton yang mendengar seketika langsung kecewa.

" Apa terjadi sesuatu antara kau dan Suzy ? " Kali ini Jimin yang bertanya.

" Tidak juga " sangkal Taehyung.

" Jadi, kau kenapa Tae ? Jangan berbohong pada kami " Jin dengan sifat keibuannya tengah mencoba agar anaknya itu mau curhat padanya.

Taehyung antara ragu dan tidak untuk menceritakannya hal ini pada semua member.

" Ho Seok hyung " panggil Taehyung yang tentu saja langsung diperhatikan oleh mereka arah pandang Taehyung yang menuju ke J-Hope.

" Eh ? Apa aku akan diintrogasi sekarang ? Sungguh aku tidak tahu apa maksudmu Tae " elak J-Hope.

" Ani, hyung bukan itu. Ketika kau SMA apa kau tahu suatu website yang disebut dengan High School First Love terutama untuk daerah Gwangju ? "

" Aku terlalu fokus belajar, jadi aku tidak memiliki waktu untuk melihat yang seperti itu " komentar RM.

J-Hope memang SMA di Gwangju sebelum pindah ke Seoul. RM dan Jimin juga mereka berada dalam satu line sehingga mereka pasti mengetahui forum itu, mungkin.

" Oh website itu, aku tahu " Suga ikut nimbrung karena memang ketika dia SMA, website itu sudah ada. Dia hanya berbeda dua tahun dengan Jimin, RM dan J-Hope.

" Lalu ? Ada apa ? Bukankah kita sedang membicarakan alasan kenapa kau terlihat bahagia hyung " si maknae yang tidak tahu apa-apa menginterupsi. Di zaman Jungkook, website itu memang sudah tidak ada.

" Suzy, dia ada website itu "

To be continued...

Sedih aku gara-gara foto aquarium, Suzy disebut lovestagram sama Sehun dan ujung2nya malah uri Suzy yang kena hate 😭 gasuka 😒.

She is Suzy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang