pt. 2

23 6 0
                                    

"eh woy! Demi apa lu?!!" Kataku dengan mengeluarkan mulek yang rahasia banget untuk diperlihatkan ke semua orang."demi dah.. lu gak usah bikin gw kaget elah.." Kyung Soo pasang muka yang terlihat kesal."terus itu ada acara apa di kantornya? Harus bayar? Harus bawa foto card? Harus-" "ya tuhannn, tanya satu-satu geblek.." lagi-lagi Kyung Soo memasang muka kesal "lagian gw juga gak tau syarat nya kek gimana..." Kata Kyung Soo lagi-lagi.

Muka Seo-ri pucat dan terus menerus menggigit bibir nya."yaudah gw buru-buru.. Bye Kyung Soo ganteng~!" Kata Seo-ri berlari sambil kiss bye.

"Buka IG fanbase dulu, mungkin ada syarat-syarat nya.." kata Seo-ri dalam hati. Dengan secara tiba-tiba Seo-ri menelepon akun fanbase kesukaan nya."halo min?
"Halo dengan siapa?"
"Anu ini dengan Seo-ri, aku pengen nanya min.."
"Oh, ok kak Seo-ri silahkan.."
Percakapan itu terus menerus dibahas agar sampai Seo-ri mengetahui nya.

"Ya lordd~ kenapa secepat ini aku dijemput~" keluhan Seo-ri yang hampir semua orang mendengar dan melihat nya. Seo-ri langsung berjalan ke arah Toko yang dikenal dengan nama 'K-pop Mart', Toko itu juga tidak terlalu jauh dari kantor yang di pakai untuk acara Fan Meeting Cha Eun Woo. Toko ini terkenal bagi semua orang karena di sana menjual barang inti dari salah satu group K-pop. Toko itu juga penuh dan selalu laku.

Secret BiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang