Amelia Evelyn Sabella, cewek yang akrab di panggil Bella ini cewek yang ya lumayan cuek sama cowok, agak judes tapi kalo udah akrab ya gitu agak gesrek dia.
Pagi-pagi buta Bella sudah disibukkan dengan persiapan untuk ospek nya hari ini. Iya hari ini hari pertama Bella ospek di kampus barunya. Dengan perasaan campur antara bahagia dan ya sedikit sedih, bahagianya karena dia berhasil masuk di kampus favoritnya (salah satu Universitas di Jakarta), dan sedihnya harus ikut kegiatan ospek yang begitu melelahkan (menurut Bella).
Jarak rumah Bella dan kampus tidak begitu jauh jadi dia cukup baik ojek online aja.
Oh iya jadi Bella ini mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Hubungan Internasional.Wendy Caroline, akrab di panggil Wendy. Dia ini sahabat nya Bella dari jaman masih ingusan sampai kuliah sekarang ini. Jadi mereka dari TK sampai kuliah bareng-bareng terus dan ambil jurusan yang sama juga. Wendy tipe orang yang crewet banget, apalagi kalo ngomelin Bella.
🐻🐻🐻
Gak kerasa kegiatan ospek selama seminggu udah dilewati sama Bella dan Wendy. Hari ini mereka berdua kuliah hari pertama.
Setelah lewatin mata kuliah pertama Bella ngajak Wendy ke kantin karena perutnya sudah meronta-ronta. Hihihi"Wen, kantin yuk" ajak Bella.
"Duh, gue mau makan nih sama Adit, tadi dia chat gue mau ngajak makan" jawab Wendy
"Yah, gimana sih lo, gue kelaperan trus gimana dong, masak makan sendiri" -Bella
"Duh, elo sih ndadak ngajak gue, kan udah punya janji. Yaudah deh gini aja lo ikut gue makan sama Adit". kata Wendy
"Hahhh ??? Gila lo ! Ogah gue jadi obat nyamuk"-Bella
"Udah bawel amat, yuk ikut". Jawab Wendy sambil menarik tangan Bella buat nunggu jemputan Adit.Jadi Adit itu pacarnya Wendy. Bella udah pernah ketemu udah akrab juga tapi gimana dia tetep gak enak ganggu orang pacaran.
Diam-diam Wendy ternyata nyuruh temennya terserah siapa aja biar Bella gak jadi obat nyamuk.Adit ❤
Beb, kita jadi makan kan ? Aku jemput ya abis ini.Iya yang, jadi kok.
Tapi ini aku ngajak Bella ya, kasian dia gak ada temen makan. Kamu ajak gih siapa gitu yang ngganggur.Adit ❤
Siap bos.
30 menit lagi ya aku jemput.Iya,
"Bell, kita ke halte depan kampus ya, ntar 30 menit lagi di jemput sama Adit". Wendy mengajak Bella duduk di halte depan kampus mereka.
🐻🐻🐻🐻🐻
Tbc.
Uwaaaaaa....akhirnya nulis 1 chapter selesai...hehehe..
Emm.. siapa ya kira" yang di ajak Adit buat makan sama Wendy dan Bella ? Penasaran gak nih ?? HihihiOh iya, next chapter bakal aku kenalin Adit dan teman"nya..... okaii..
Mohon maap ceritanya absurb banget..
Vote and comment ya 🤗 penting banget untukku :)
Hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA (Kth/Ksg)
Fanfiction"Aku takut Van, aku takut" "Aku masih trauma..." ~Bella . . "Ayo Bel, please coba kita jalanin dulu" ~Ivan