"hanazono.." kata seseorang dengan suara paru bayanya.
"ya? kenapa?" kataku dengan malas karena aku baru bangun tidur.
"bangunlah.. ada yang ingin kukatakan" dengan mode serius dia mengatakannya dibalik pintu kamarku.
"emh.. baiklah" kataku. dia adalah ratu ordelord, Ibuku. dan aku adalah anak tuggal keluarga kerajaan ordelord, Hanazono Karin. kerajaan ordelord adalah kerajaan sihir terbesar.
"ayah dan ibu sudah memikirkan ini. kau adalah murid dari sekolah Gaikoseiko kan?" tanya ibuku yang seperti orang tolol. jelas-jelas aku murid sekolah Gaikoseiko. karena malas menjawab aku hanya mengangguk.
"maka kau harus melakukan tugas ini. tugas menuju bumi. agar kau lulus kau wajib mengikuti tugas ini" kata ibuku tegas. maka aku mengerti arah perkataannya. "disana kami akan melihat, berapa banyak sihir yang kau gunakan. kau tau kan kalau orang bumi tidak bisa menggunakan sihir. jadi semakin dikit kau menggunakan sihir, kau akan dapat nilai bagus. dan peraturannya adalah.. "
jelas ibu mengantung. aneh sangat aneh.
"tidak boleh jatuh cinta pada mahluk bumi. kalau tidak, kau tidak bisa menggunakan sihir mu, tidak bisa pulang, dan disana kau akan sakit-sakitan dan meninggal" aku mengangguk mengerti.
"berapa lama?" tanyaku dengan cepat.
"hanya seminggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
just one day | kamichama karin IND
Fantasycerita tentang kamichama karin chu~ indonesia