—— Lai Guanlin. Jago banget ancurin mood pagi-pagi.
Hari ini dia ga jemput gue, alhasil gue terpaksa bareng bokap yang ngaret banget berangkatnya.
Sampe disekolah lari-larian eh dengan kampretnya, gue ngeliat Guanlin gandengan ama Yena sambil ketawa-ketawa. Gila.
Mau gue samperin, tiba-tiba Hujan deres.
"awas aja lu lin, gue injek pala lu ntar!" gumam gue.
dan gue lari kekelas gue yang paling ujung udah kaya dikejar maling. Mana kebasahan kena air hujan. sial.
•
•
•
•
Dewi Fortuna masih memihak gue. Guru pelajaran pertama kelas gue kayanya lagi mager ngajar, jam segini belum masuk kelas.
"Ren, Bu jabrik udah masuk kelas?"
"belum" jawabnya singkat.
—— Jung Rena. Temen sebangku gue, moodbooster gue banget kalo lagi badmood ama Guanlin.
Gue diem, diapun diem.
"Lagi ribut ama Haknyeon?" tanya Gue.
"au dah fir, masa gara-gara gue sekelompok ama Seonho dia diemin gue 2 hari, Dia aja ke gramed bareng Penyu juga gue sabodo" kesal Rena.
"Udah gausah dilanjutin, udah keliatan dia mainin lu doang kali ren"
"gue tuh bingung fir, dia over ke gue, tapi gue dilarang curiga sama dia. Lagian gue ama Seonho kan temen kecil lu tau sendiri" Rena nangis kan tuh.
Cinta rumit sih kalo gue bilang. Seonho tuh temen kecil Rena, sedangkan Haknyeon udah jadian ama Rena 7 bulan masih sering jalan sama Sakura yang notabennya mantan dia.
"udah gausah buang-buang tenaga nangisin dia ish, lagian dia pernah gitu kepikiran gimana perasaan lu?"
Rena geleng pelan, nangisnya udahan.
"Fir"
"apa?"
"Kantin kuy, gue pen beli fruit tea"
"ayok dah"
•
•
•
•
—— Fira natasya. Pacar gue yang pengertian banget. Ga marah kalo gue lagi jalan ama cewek lain. Lucu banget kek anjing.
:)
Gue berharap dia ga capek ama kelakuan gue yang brandal ini. Cinta deh.
"Yen, lu mau kekantin ga?" tanya gue ke temen main gue yang centilnya astagfirullah.
"hm, ayo deh kalo kamu maksa" jawab dia dengan suara eugh.
Gue dan Yena langsung kekantin setelah ijin ke Pak ridwan, guru agama.
berandalan gini gue punya etika.
:)
Pas gue jalan ke kantin, Gue ngeliat Fira lagi ngelus2 punggungnya Rena.
Gue ngelirik Yena yang natap tajem Fira dan ngerapetin genggaman tangannya.
pencerahan pun datang.
Gue jalan cepet nyusul Fira dengan masih ngegandeng Yena.
"awas minggir, ratu ama raja mau lewat!" Pekik Yena sambil misahin Rena ama Fira.
"ish santai dong" ketus Rena.
"makanya jangan gendut-gendut jalan lebar masih gamuat!" Sahut Fira.
pacar gue nih.
Trus gue ngedeketin fira dan bisik ke telinganya "mau juga dong dielusin"
Fira ngejauhin muka gue dan natap gue jijik.
lucu banget gitu ekspresi dia, makanya gue suka banget jailin dia.
"Ish! guanlin! jangan deket-deket dia!" Yena narik gue ngejauh.
"Lu bawa dah tuh raja lu yang amat menjijikkan itu, enyah lu bedua!" pekik Fira pas gue ama Yena udah agak menjauh.
Kasian sebenernya. Cuma gimana ya, jailin Fira tuh kaya Candu.
nagih.
Cobain deh.
—♪♥—
Gimana? Gaje tijel parah kan?
unpub aja kali ya?
Suer ini teh cageur pisan 😂.
yaudah aing minta pendapat kalian ya! semoga suka♥.
Vote juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAKERATO; Lai Guanlin
Fanfiction[Lai guanlin] "pacaran berasa musuhan, tiap hari ribut mulu. Tau gitu gausa jadian dari dulu" ©2019 lmlky