Pada suatu pagi....
Mereka berdua sedang tidur bersama dan akhirnya wanita itu terbangun."Hoamm" uap seorang wanita yang mempunyai mata seperti bulan yaitu Hyuuga Hinata yang sekarang sudah menjadi Uzumaki Hinata itu terbangun dan sambil melihat Naruto (suaminya yang dicintainya) yang sedang tertidur lelap dan memutuskan untuk mandi dan menyiapkan sarapan untuk suaminya dan juga pula dirinya.
Dan saat hinata sedang memasak, tiba-tiba ada seseorang yang dibuat tidak menyadarinya karena masih sibuk memasak untuk sarapan."Ohayou.. Hinata"
"Ohayou mou Naruto-kun, tumben bangun pagi" sekali"
"Yahh.. Sebenarnya aku sudah bangun duluan sebelum kau, kukira kau akan membangunkanku ternyata sebaliknya" gumam Naruto lesu sambil melancarkan aksinya.*Greb*
Naruto melipat tangannya di pinggang hinata dan memeluk hinata sangat erat selayaknya guling. Yah... Juga Naruto mencium pipi Hinata yang tembem dan menghirup aroma lavendernya. Dan akibat perlakuan Naruto kepada hinata akhirnya
"Hime, kau lucu sekali, pipimu memerah" bisik naruto di telinga Hinata dan jangan lupa sesudah itu Naruto meniup telinganya yang membuat Hinata geli."Na-naruto-kun lepaskan, a-aku sedang memasak"
"Tidak, aku tidak akan melepaskannya" gumam Naruto.
"N-na-naruto-kun j-jangan begitu aku tidak bisa konsentrasi" sambil menutupi wajahnya yang memerah itu.
"Eh... Jangan ditutupi dong.. Aku kan ingin lihat mukamu yang cantik itu" goda naruto (Author: Naruto... naruto... Bisanya doang godain istrinya mulu lu...
Naruto : Lahh.. Seterah w dong ajng!...
Author : G ush nge gas asuk!)"Naruto-kun jangan godain aku mulu.. Aku kan sedang memasak kalau makanannya gosong gimana?"
"Tidak apa, makanan yang kamu masak walaupun gosong juga tetap enak kok"
"Berarti besok" akan aku kasih jatah makan kau pake makanan mentah ya"
"Hehh!! Jangan gitu dong, yaudah ku tunggu saja diruang makan hime" sambil melepaskan pelukannya dan duduk dikursi."Daripada nunggu nih cepet selesai mending kau mandi dulu Naruto-kun, bau tau" sambil menutup mulut dan hidung
"Ya" singkat Naruto.Setelah Naruto mandi, mereka berdua makan sarapan yang dibuat hinata atau lebih tepatnya istrinya..
"Hinata!! Ini makanan lebih enak daripada masakan yang ada direstoran lain" sambil memakan dengan lahapnya dan cepatnya, akhirnya naruto tersedak ( Author : MAMPUS LU KESELEK YAHAHAH
Naruto: Gblok!! /Jitak kepalanya author)
"Hehh heh!! Naruto-kun daijobu?!!" Kaget hinata langsung menuangkan air dan langsung memberikan ke Suaminya"Glek... Glek... Hahh"
"Naruto-kun daijobu?"
"Daijobu" Terima kasih, hime"
"Syukurlah, Naruto-kun. Kalo makan jangan terburu-buru, emang kau ada misi dari kakashi-sensei?"
"Tidak hime. Tidak ada misi buatku, kakashi-sensei tidak memberitahuku, karena tidak ada misi. Kali ini aku ingin bersamamu saja"
"Hehh!! Kau bercanda kan?"
"Tidak..aku serius. Sekarang aku lagi ingin melakukan sesuatu bersamamu"
"Ta-tapi.."
"Tidak ada tapi-tapian, sesudah makan kita langsung pergi"
"T-tapi kemana?"
"Kemana..ya? Ahh... Pergi ke taman aja ya?"
Hinata pun hanya mengangguk" sajaSesudah mereka sarapan, Naruhina sedang siap-siap untuk pergi ke taman. Saat di perjalanan..
"Naruto-kun udaranya sejuk sekali yaa"
"Iya hime, kita langsung saja ke taman, apa kita mau ke tempat lain dulu"
"Naruto-kun.. Gimana kita ke rumah otou-sama, soalnya aku kangen otou-san dan juga hanabi"
"Baiklah, tapi kita ke pemakaman dulu"
"Mau ngapain naruto-kun"
"Sebenarnya aku ingin menjenguk kaa-chan dan tou-chan"
"Baiklah naruto-kun, sebenarnya aku juga ingin sekali menjenguknya hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Selft Morning and Night
FanfictionKisah naruhina yang selalu mencintai satu sama lain, selalu menyayangi satu sama lain. Pair: Naruhina milik Masashi Kishimoto. Warning! Masih abal-abalan, kata-kata tidak nyambung dan dll. Selamat membaca!