#5

2.2K 86 20
                                    

Hai ges udah lama banget ya ga sih:v Ya mumpung gabut jadi aku apdet lagi. Selamat membaca ya! Jangan lupa vote n komen nya ges lopiyuuu💜

07.16 pm

Dering handphone milik jea terdengar dari atas nakas. Dengan spontan sang pemilik meilirik layar ponsel kesayangannya untuk memeriksa dari siapa panggilan itu berasal.

'Kak Taehyung is calling you'

Terlihat memastikan keadaan sekitar aman Jea pun menerima panggilan telpon tersebut dengan kedua sudut bibir yang terangkat nyaris sempurna mengingat panggilan tersebut berasal dari kekasihnya.

"halo" sapa nya pada pria diujung telpon sana.

"halo cantik, kamu sibuk gak malam ini" sambut nya.

"gak, kenapa emangnya?"

"jalan yuk, itung-itung pacaran kita"

"duh gimana ya, bukannya gw gak mau cuma bingung bilang nya nanti sama abang"

"yaelah by, lu takut banget si sama kucing albino kaya si agus"

"yee lu gatau aje, bisa mati gw dihantem sama dia jalan sama cowo berduaan" ucap Jea sambil bergidik ngeri.

"gw kan cowo lu, beda cerita udah santuy aja breh"

"gw colok juga nih biji mata lu, justru kalo dia tau kita pacaran kan lebih serem anjir bisa bisa gw tinggal nama, creepy bor ga mau gw"

"UDAH NANTI GW YANG IJIN KE SI AGUS REPOT AMAT SI JELEK" ucap Taehyung dengan nada triak.

"WEH SANTUY DONG BOSS LO PIKIR GW KAGAK BISA TRIAK, HAHH?" balas Jea tak kalah ngegas. Duh emang ada ada saja pasangan ini:')

"ya udah gw jemput lo jam 8 jadi buruan siap siap jangan lama lama percuma lu tetep jelek biar dandan gimanapun juga"

"kak lo tau anjing ga? iya itu elu"

"hahaha udah sana siap-siap tunggu gw ya. Bye sweety"

"jijik kak sumpah ga boong gw"

"bodo"

Tut~

Panggilan telpon itu terputus. Jea bergegas menyiapkan diri untuk pergi bersama Taehyung. Setelah sekitar 30 menit Jea bersiap, ia menyelinap pergi keluar rumah menghindar dari introgasi suga. Namun sayang tetap saja ketahuan, memang tak bagus nasib Jea jika berhadap dengan Suga.

"mau kemana?" tanya Suga yang terheran melihat Jea yang mengendap layak nya maling di rumah sendiri.

"eumm, itu loh bang. G-gue mau, gue-- gue diajak itu loh anu--"

"yang jelas goblok kalo ngomong a e' a e' anu itu, lo gagap?" protes suga.

"ish udalah lagian lo kepo banget si, gw mau pergi sama Taehyung. Bhayy" Jea pergi meninggalkan suga tanpa memikirkan akan jadi apa Jea sepulang nanti. Suga pun hanya membiarkan Jea keluar dengan tatapan dingin tak perduli.

Di depan pintu pagar rumah nya sepasang bola mata Jea menagkap sosok Taehyung yang sudah siap dengan mobil sport warna hitam miliknya. Pemilik senyum kotak ini terlihat melemparkan senyumnya tanpa henti kepada wanita dihadapan nya. Berbalas dengan senyum manis milik Jea.

Taehyung mengajak Jea pergi ke suatu tempat favoritnya. Ia bilang tempat ini selalu menjadi saksi sedih dan senang yang Taehyung alami. Sungai han. Tempat indah, tenang, dan nyaman yang selalu tepat menjadi teman baik memperbaiki mood setiap hari. Tak banyak orang dan juga tak begitu sepi.

"Je, lo tau gak alasan gw ngajak lo kesini?" tanya Taehyung pada Jea dan dibalas gelengan oleh Jea.

"karna, setiap gw merasa sedih, stress, ataupun capek sama hidup gw pasti kesini. Gw juga gak ngerti, gw ngerasa disini banyak banget energi positif yang bisa bikin gw makin bersyukur sm Tuhan. Apalagi sekarang gw punya lo," Taehyung tampak senyum.

"Tuhan baik banget ya Je, dan sekarang gw mau tempat ini jadi saksi bahagia gw bisa milikin lo." sambung Taehyung dengan memeluk Jea.

"Tenang aja kak sekarang gak cuma tempat ini teman curhat lo. Sekarang lo punya gw yang siap 24/7 denger keluh kesah lo dan nemenin susah seneng lo"  Jea membalas pelukan Taehyung.

"Makasih ya Je, gw sayang lo" finish Taehyung dengan mendaratkan kecupan di kening milik Jea. Malam indah bertabur bintang tersebut mereka nikmati dengan berbagi hangatnya pelukan kasih sayang keduanya.


Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKEL ● KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang