00

56 6 3
                                    

Not chap 1, but hope you like it.

Happy reading!!

Jam tangan yang terlihat mahal itu kini menunjukan pukul sebelas dini hari, namun sepasang suami istri tersebut enggan bergabung bersama kedua anaknya yang terlelap di dalam tenda karena sudah kelelahan berburu seharian ini. Rencananya, mereka akan kembali ke kediaman mereka ketika fajar tiba, namun seorang tidak dikenal berjalan terseok-seok menggandeng seorang gadis kecil bermata biru yang sudah bisa dipastikan bukan warga asli negra ini. Oh ayolah, orang Korea mana yang memiliki warna mata sebiru dalamnya laut itu?

"monsieur, aidez-nous s'il vous plaît. Je vous prie de protéger ma jeune femme, de l'éloigner du public ou de quiconque à l'exception de vous et de sa famille. Je vous en prie, madame. Je serai de retour dans quelques jours. c'est urgent. Je vous en prie beaucoup".

(sir, please help us. I beg you to protect my young lady, keep her away from the public or anyone except you and your family. I beg you monsieur, madam. I will be back in a few days. this is urgent. I beg you so much!) -English translation

Nyonya Park terkejut bukan main melihat bahwa paha gadis kecil yang ia lihat itu telah robek dan mengeluarkan banyak sekali darah. Sedangkan Tuan Park berusaha memahami apa yang pria asing itu coba sampaikan.

"uhm, can you speak English sir? I'm sorry but I didn't know what are you talking about"

"oh mon dieu, (oh Tuhan). Just take care of my young lady because this is really urgent. You and your family must leave this forest because the condition of this forest is not safe, please take my young lady away sir,".

"are you okay honey? Uhm, can you speak Korean?"

Gadis kecil itu hanya bisa diam memandang ketiga orang dewasa di sekitarnya itu dengan wajah datar yang selama ini selalu ia tunjukkan kecuali kepada nenek dan kedua orangtuanya. Gadis kecil itu tidak tahu harus melakukan apa, jika ia singgah di tempat ini lebih lama lagi akan semakin kacau. Ia perkiraan kumpulan orang-orang bodoh itu akan sampai di tempat ini esok pagi dan jika mereka tidak ingin ada korban yang tidak bersalah, area hutan ini harus dikosongkan. Tidak mungkin kan jika ia membiarkan orang-orang yang tak tahu menahu masalah yang ia hadapi mati konyol dengan lidah, mata, dan kedua tangan yang hilang?

"I'm sorry but can we just leave this forest first? I didn't want your family die" ucap gadis itu pelan.

Sungguh, Tuan dan Nyonya Park kebingungan sekarang. Bagaimana bisa mereka memercayai orang asing seperti mereka? Walau dengan adanya seorang gadis yang sebaya dengan anaknya itu terluka bisa saja jika ini jebakan bukan? Namun Nyonya Park melihat sesuatu yang menggantung di leher gadis itu. Itu adalah sebuah kalung yang hanya ada satu di dunia ini. Dimana ia sendiri yang merancangnya. Ia merancang itu khusus untuk putri dari Prince Adam Callaghan yang beberapa waktu ini bahwa pangeran itu dan istrinya meninggal karena kecelakaan dan diculiknya putri Lily Lincoln Callaghan yang sampai saat ini belum menjumpai titik terang.

"I will explain everything if you want take me away from here monsieur, madam?"

Dan dengan segera mereka membangunkan putra dan putri mereka serta menghubungi supir pribadi mereka untuk menjemput secepatnya. Kini Nyonya Park memang yakin satu hal. Kejadian buruk yang dialami Royal Family adalah hal yang biasa terjadi di lingkup keluarga kerajaan. Walau ia tidak ingin ikut campur karena resikonya sangat besar terhadap keluarga mereka namun mereka bisa apa jika melihat seorang gadis berusia belum genap enam tahun dipenuhi luka seperti itu?


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Empress RegnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang