Bab 5

479 26 2
                                    

"Kenapa kamu bicara begitu dengan nenek?apakah orang tua mu dibumi tidak mengajarimu sopan santun?!"tanya Ratu Helna dengan sangat marah.
Oca hanya terdiam.wajahnya menunduk.ia tak menyangka,tingkahnya yang blakblakan teryata di cam keras oleh neneknya sendiri.

"Jawab!"kata Ratu Helna Lagi.
"Begini Ratu,Putri flora adalah orang yang blakblakan dan tidak sopan.hal itu terjadi karena jarang diawasi kedua orang tuanya.saya mohon anda mengerti"ujar Eld menenggahi kemarahan ratu.

"Kalau begitu,kau akan masuk ke karantina selama 3 bulan.belajarlah tata krama kerajaan bersama nyoya Fwer.kau boleh ke karantina dua hari lagi.selama dua hari kau boleh bermain main disekitar istana.kalau kau butuh apa apa,panggillah dayangmu"terang ratu helna kemudian pergi.

Oca dan Eld langsung bertatapan satu sama lain dengan wajah bahagia dan berbicara"yes"secara bersamaan.

"Putri ayo keliling istana"ajak eld
"Males ah,aku pengen lihat tv nih,ada nggak?"tolak oca.
"Mohon maaf putri,untuk keluarga kerajaan tidak disediakan layanan tv"jawab eld.

"Yahhh boring dong"kata oca kecewa."emang ngga ada tv,tapi adanya bioskop!"sahut eld.
Wajah murung oca kini menjadi bahagia.ia segera berjalan menuju ruang bioskop.

"Why,Why...emang kamu punya duit apa buat nonton bioskop?"
Tanya oca.
"Hahahahahahaha...putri disini tuh bioskopnya gratis kok.nggapain pake uang segala.oh ya film nya juga diambil dari bumi loh"jawab eld.

"Asyik aku pengen lihat film preman pensiun the movie,terus calon bini dan masih banyak lagi"kata oca kegirangan.

Merekapun menonton tiga film bioskop.setelah empat jam menonton,oca memutuskan untuk tidur dulu sampai petang.

"Hei eld,kamarku mana sih?dari tadi nggak disiapin ya?"tanya oca."eh kamar putri ada dilantau tujuh,dekat kolam renang!"kata eld memberitahu oca sehingga dia kegirangan.

"Yaudah deh aku renang dulu abis itu baru tidur"ucap oca.

Ini putri emang banyak maunya.kenapa coba aku harus jadi peri pribadinya?kenapa nggak Lulu aja yang sayang sama anak kecil?tapi kan dia jadi peri pribadinya syntia.aah udah lah emang nasib.batin eld dalam hati.

Bersambung....
*Jangan lupa vote***
*Komen positif***
*Follow my!****

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🗻KKPK:Dream Island🗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang