~~•*•~~
'Witch'
By. Aziaf_min
~~•*•~~
No children!!
Don't like just back off!!!
Happy reading 😘😘~~~~
"Kau di takdirkan menjadi Luna?" ...
****
Mata keduanya membelalak. Terutama Yeonwoo begitu mendapati mata coklat sewarna miliknya itu menatapnya
"Kau seorang Luna?" ulangnya
Yeonwoo tak berani berbicara. Ia bungkam. Entah harus berkata apa pada sang penyelamat hidupnya
"Jawab aku Yeon. Jika kau seorang Luna, bagaimana Namjoon hyung bisa tau jika kau adalah pengantinnya?"
"Aku juga tak tau. Tapi kau ingat kejadian di distrik empat? Dimana kau menyelamatkanku? Ketika itu aku di kejar para serigala yang kelaparan. Awalnya aku hanya mencari bahan untuk ramuanku. Tapi nahas aku harus bertemu para kawanan serigala itu. Harusnya aku lebih berhati-hati" ia menjeda kalimatnya menarik nafas yang entah mengapa menyesakkan paru-parunya "Aku masih ingat peringatan dari kakakku. Dia tidak ingin aku mencari masalah dengan para serigala itu. Jadi aku memilih untuk melarikan diri. Namun ketika itu aku salah memilih jalan yang menghadapkanku pada jurang yang sangat curam. Pada akhirnya aku terpaksa mengeluarkan sihirku" menghela napas dan menghapus airmata yang entah mengapa menetes begitu saja di pipi putihnya "Setelah semuanya berhasil aku lumpuhkan. Setidaknya aku tidak membunuhnya. Hanya memberikan luka yang cukup mematikan, dia muncul di antara rimbunan hutan. Dan kala itu aku mendengar sebuah bisikan yang mengatakan bahwa dia adalah mate ku, alpha milikku. Aku awalnya tidak percaya. Karena aku adalah seorang pennyihir. Namun yang aku dengar kala itu memang benar. Entah apa yang terjadi selanjutnya, aku dan sang alpha berakhir jatuh bersama ke jurang"
"Tapi aku tak menemukan serigala atau manusia lain di dekatmu. Aku hanya menemukan dirimu saat itu" bingung Taehyung "Apa kau yakin kau seorang Luna? Maksudku, dia pasti tak selamat"
"Aku yakin itu. Aku mendengar bisikan itu lagi ketika kita pindah ke kota ini" sahut Yeonwoo
"Jika begitu, maka Namjoon hyung berbohong tentang kau pengantinnya" ucap Taehyung
"Apa itu berakibat buruk?" tanya Sohyun pada akhirnya
"Tentu saja. Para werewolf akan menyerang kita begitu salah satu kawanannya meninggal karena sang Luna di ambil" sahutnya "Lagipula, itu juga akan berakibat fatal bagi Luna yang menikah dengan orang lain selain mate-nya. Apa lagi menjadi pengantin dari sebuah Klan"
"Apa aku akan mati?" tanya Yeonwoo
"Tidak. Kau akan di bantai. Karena Luna di dalam klan akan memberi pengaruh buruk pada klan"
"Lalu mengapa Namjoon oppa membawa Yeonwoo?" tanya Sohyun
"Aku juga tidak tau. Tapi apa kau benar-benar yakin jika kau adalah luna?" tanya Taehyung memastikan. Dan di angguki oleh Yeonwoo
Dengan cepat Yeonwoo menurunkan kemejanya dan memperlihatkan sebuah lambang pada bahu bagian belakangnya "Ini lambang Luna bukan"