PENGUMUMAN PEMENANG!

99 13 2
                                    

Halo semuanya para peserta event AWC_OFFICIAL. Selamat hari minggu dan selamat berlibur dihari yang indah ini.

Sesuai dengan judul chapter diatas, kali ini kami segenap panitia dan admin pelaksa event AWC_OFFICIAL akan mengumumkan tiga pemenang event cerpen bertema Love yourself.

Sebelumnya kami para panitia dan admin sudah sangat dengan teliti menilai para cerpen kalian yang diikut sertakan dalam lomba ini. Kami bukan hanya melihat dari segi bagus atau tidaknya karya kalian, tapi kami juga menilai dari cara kalian meletak 'kan tanda baca bahkan kami juga menilai cover yang kalian gunakan untuk event ini.

Untuk yang menang nanti, terus tingkatkan prestasi kalian dan jangan terlalu berleha - leha. Karena kalian adalah penerus didunia oranye ini. Majukan karya kalian dengan semangat yang berkobar:)

Dan untuk yang tidak menang, kalian jangan berkecil hati. Karya yang kalian ikut sertakan dalam event ini bukannya jelek, hanya saja kalian perlu meningkatkan nya lagi sehingga hasilnya benar - benar memuaskan:)

Oh ya ada pengumuman khusus untuk kalian semua, tolong dibaca dan dicermati baik - baik!

SESUDAH PENGUMUMAN PEMENANG DIWATTPAD, PANITIA AKAN MEMBERIKAN SEDIKIT KRISAR UNTUK KARYA KALIAN. JIKA KALIAN PENASARAAN APA KEKURANGAN CERITA KALIAN, SILAKAN IKUTI KEGIATAN INI. [Wajib!]

#capslockmaapkan

Q : kak yang menang gimana? Harus ikut juga gak?

A : Harus. Kalian menang pun harus ikut dalam kegiatan kali ini karena ini wajib.

Oke, mungkin aku terlalu banyak penyampaian ya hehehe. Piss.

Jadi inilah pemenang Event 1 AWC_OFFICIAL !



♥Juara satu♥
This is me_Nadyldila

Juara dua♥
Sapu tangan putih_ayumutia51

Juara tiga
Fix You_Aliyand




SELAMAT KEPADA KETIGA PEMENANG EVENT, SEMANGAT TERUS!!

untuk yang belom memang jangan berkecil hati, kami menyiapkan esertifikat dan ebook (random)  untuk kalian semua.

Ini contoh esertifikatnya :

[Juara 1,2,3 juga mendapatkan esertifikat peserta]

Untuk pemenang segera hubungi nomor wa salah satu PJ atau hubungi kami lewat gc yang sudah kami buat:)

Oke sekian dari admin Marta yups, kebanyakan kata2 ya kan wkwkwk.

#Event1AWC
#SemangatMenulis
#Salam literasi♥
#AWC_OFFICIAL

salam dari admin marta untuk kalian gengss:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EVENT '1' AWCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang