part 1

31 1 2
                                    

*EKM*

      Siang ini Natalia dan kawan-kawannya ada sebuah acara dalam rangka kegiatan OMK (orang muda katholik) dia bersama dua orang kawannya Lisa dan Salsa.

    Saat itu Natalia masih berada disekolah "aduh.. Gimana ini udah jam segini lagi"(bingung mondar mandir)
"Apa gua izin aja ya ke guru?"(seolah bertanya kepada diri sendiri)
Dan ternyata waktu tau kalau Nata cemas, jadi waktupun seolah olah berkompromi dengan Nata.

    Kring... Kring... Kring...
Bel pun berbunyi, Nata pun langsung beranjak pergi meninggalkan sekolah, iapun lari demi mengejar waktu yang sedikit karena Nata takut akan terlambat berangkat ke acara EKM.

     Tepat jam 13.00 WIB pun, Nata sampai di asrama, untung saja ia sudah prepare dari malam, jadi setelah pulang sekolah iapun langsung mandi, dan bisa ngejar waktu supaya tidak telat.
"Kemana aja si lo nat? Kami udah nunggu lo dari tadi tau ga!" Kata si Lisa
"Iya kemana aja lo, kami kira lo gabakal ikut, kami udah khawatir aja" sambung si Salsa. "Sorry-sorry... Gua tadi ada tambahan mapel, jadi pulangnya agak telat, gua juga udah buru-buru banget nih tadi"(dengan nafas yang terengah-engah) "Yaudah lo sekarang mandi gih, buruan" kata Lisa kemudian.

    Beberapa menit kemudian, si Nata selesai. "Eh.. Lo tumben cepet amat mandinya? Mimpi apa lo?"kata salsa. "Hmmm-,.. Gua buru-buru aja makanya gue cepet"jawab si Nata. "Udah-udah.. Kita berangkat sekarang, keburu telat, ntar gajadi ikut deh -_-"sambung Lisa kesal.

    Kemudian mereka pun keluar dari asrama setelah izin suster, untuk mencari angkutan umum. Nata dengan perut kosongnya pun mengeluh "Guys... Perut gua sakit banget nih.. Gua belom makan dari pagi soalnya.. Mmmm...gmna nih, aduh!!" "Lo gapunya makanan tah? Apa mau beli dulu di warung itu?"kata Salsa(sambil nunjuk arah warung yang ada diseberang jalan tempat menunggu angkot) "Eh.. Udah gausah tahan dulu Nat..itu udah angkot didepan, ntar kita lebih lama lagi nunggunya, bisa-bisa ketinggalan kamprett."sambung Lisa menggerutu. "Yaudah-yaudah iyaa, gua tahan nih"jawab Nata melas.
Angkotpun menghampiri mereka, dan mereka pun langsung naik, ternyata didalamnya...
*dung..jedam...jedumm..jedam..jedumm(bunyi suara musik yang ga karuan gedenya) "Busett dah... Ini clabing apa angkot?"kata Nata ceplos, "Hahahaha.. Lo ini ada-ada aja si Nat, jelas-jelas ini diskotik"sambung Lisa.. "Eh lo dua ini,salah semuaa.... Ini mah angkot karaoke tau ga!!!" Hahahhahaha... Mereka pun tertawa bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang