Suatu hari, tepat dibulan desember, akan ada acra hari raya..
Orang tua dan adik ku datang kebandung, tetapi mama ku duluan datang, kemudian dihari berikutnya bapak dengan adikku. Dikarenakan adikku harus uas dlu. Adikku bernama rian.
Setelah itu persiapan bermacam macam, disela persiapan itu terjadi sebuag pertengkaran, yg dimana sepupu ku yg cwok tersebut dipanggil agus, agus adalah cowok tukang ngambek, cepet marah jika tidak dituruti kemauannya akan murkaa, pemalas serasaa sifat jelek ada didia semuaa Daaaaaaaannn disana lah terjadii saat. Saat rian baru smpai dirumah tesebut, belum istrahat dll. Sudh disruh membuatkan tugas iya memang membantu tp bukan semuanya rian yg membuatnya dong. Agus sangat lah malas dalam mengerjakan tugas. Selalu mengeluhh.
.
.
Tiba dimalam harii, aku kasian dengan adikku rian. Krna sudah pasti capek sekalii. Aku mengajaknya pulang kedesa. Krna didesa lah acaranyaa.
Sebelum pergi aku sudh melihat muka ngambek dan murkanya dia tapi aku diam krna lebih memilih adikku yg kecapekaan dan butuh istirahat..Aku langsung mengajak rian pergi,, setelah 30 menit lebih perjalanan menuju desaa. Dan baru menstandarkan motor. Tetiba ditelpin oleh tanteku iyaa kdang aku memanggilny nenek sihir jika diluar ahaha.. Nenek sihir menelpon dan drama alsan pamanku pingsan daan sepupuku agus maraah.
Ku beritahu orng tuakuu. Jdinya kita semua balik kekota lagii. Bayangiin. Aku bru sampaaii dan balik lagi hanya gara gra diaa ?!!
Dia yg sellu emos. Marah, ngambek padahal cwok dan sudah SMA kls 2.
.
Setelah sampai dirumahnya, aku melihatnyaa sedang marah. Daaaan kenapa pamanku marah kepadaku?
.
Kenapa aku yg disalahkan?
Apa aku salah mengajak adikku untuk beristirahat? Saalah kah?
Tentu tidaak..
Emng dasar mereka selalu memanjakan agus. Hingga akhirnya aguss sperti itu. Semua kata kata jelek dan kasar kluar dr pamanku,.
Dalam hati aku sngat capeek, aku nangiss, seharusya dia bisa mengajarkan anaknya bukan trus dibelain dan dimanja. Sshrusnya dia bisa memberikan anaknya pengertiaan.
.
Orng tua ku menghampiri aku dan meihat aku nangis aku dipeluk olehnyaa.
.
Dan pamanku tetap sja ngomel. Dan nenek sihir pura pura baik kepada ku..
.
Entah aku emosi atau apa. Aku langsung pergi dari rumah itu. Berkeliling tengah malem sendrian tanpa tau arah kemanaa..
Semua orng mencri kuu, ditelponnya, ku tak menghiraukaannyaa. 3 hari aku kbur. Dan mamaku trus menlpon dan disruh balik krna ada acra.
.
Aku tidak imgin mempermalukan mamaku. Jdi ku blik kedesa. Dan melkukan acra sebagaimn sherusnyaa..
.
Asal tau aja. Nenek sihir orng yg sngaatt sngaat jahat. Aku tidak pernh berpikir bahwa aku baik tpi. Perilaku dia keaku sdh membuktikan bahwa sikapnya diaa sesungguhnya sperti apa. Jahaatt. Suka ngomongin oraang. Ngejelekin aku juga prnh. Duuhb pokoknya ribet bangett sama diaaa...
Aku hanya sering ceritaa ditetamgga ku, daan dia tetanggaku lah ygtau aku gimnaa dirumah itu. Yg jdi oembntu iyaaa. Tetmgga yg sdh sprti kluargaa.yg malah sering menasehatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Terlalu Polos
FantasyIni adalah curhatan hati seorang mahasiswa yang tinggal dirumah pamannya, sudah seperti pembantu.