"Baik anak-anak dipertemuan kali ini, ibu tidak akan memberi tugas tapi ada tapinya nih. Ibu mau minggu depan kalian membuat kelompok sendiri dan satu kelompok terdiri dari 5 orang.
Dan tugasnya kalian harus mempresentasikan tentang tujuan ekonomi di Indonesia, dan ibu mau setiap kelompok harus memiliki yel- yel sebelum melakukan persentasi.""Baiklah ibu harap kalian mengerti, sekian pertemuan kali ini selamat siang semua."
Dan setelah pertemuan kelas minat ekonomi tersebut semua anak-anak balik ke kelas wajib mereka masing-masing.
Sebelum balik ke kelasnya Meloni ingin mencari anggota untuk tugas kelompok ekonomi yang harus dikumpul minggu depan. Dia melirik sekelilingnya dan memberanikan diri untuk berkenalan dengan anak perempuan yang berada Disampingnya."Hai gue Meloni boleh kenalan".
"Oh hai gue rizkha pake z yah".
"Haha... iya pake z bukan s kan" -(lucu juga batin Meloni).
"Emmmm..loe udah ada kelompok buat tugas minggu depan gak".
"Belom nih masih malu mau cari anggota, belom saling kenal soalnya... gue agak canggung mau kenalan sama orang baru".
"Gue juga nih belom nemu, kalau boleh dan kalau loe minat kita berdua satu kelompok aja ini juga kalau loe mau".
"Boleh-boleh banget malahan, kalau gitu kita tinggal cari 3 orang lagi nih".
"Sip" deh kalau gitu".Tanpa Meloni duga ada seseorang yang sejak tadi memperhatikan Meloni dari dia masuk ke kelas tadi.
"Meloni loe masuk ke kelas ekonomi minat juga".
"Loh loe masuk SMA ini juga".
"Iya gue masuk sekolah ini juga, loe tau kan selain sekolah ini SMA terfavorit juga banyak cewe" cantik bertebaran".
"Kebiasaan ngardus loe gak sembuh" juga yah, malahan kayanya tambah akut".
"Sembarangan loe loni, dikira penyakit apa".
"Oh iya kenalin nih teman baru gue namanya rizkha, ingat yah namanya pake z bukan s".
" oh ribet juga yah tuh nama, tapi gak apa lucu juga kaya orangnya. Kenalin gue Rio Refaldo Saputra".
"Meloni loe udah punya kelompok belom gue kurang 2 orang nih".
"Nah kebetulan banget nih.. gue sama rizkha masih berdua aja".
"Bagus deh kalau gitu loe berdua gabung dikelompok gue aja".
"Sip deh jadi fix udah aman yah kelompoknya".
"Yaudah kita kerjainnya besok aja di perpustakaan".
"Sip" deh"
"Loni line loe masih yang dulukan?".
"Masih lah..hubungin aja gue ntar".
"Yaudah bye balik gue ke kelas, see you tomorrow".
"Sok Inggris loe".
"Yaelah gue emang pinter bahasa Inggris kali".
"Makan burger aja masih loe buang roti sama kejunya, sok"an ngomong Inggris".
"Hemmm.. buka aja aib gue".(Mereka ketawa" gak jelas)
"Yaudah balik sana loe".
"Jangan rindu kalau gue tinggal".
"Jangan ngimpi loe, sana pergi muak gue sama gombalan receh loe".
"Yaudah bye rizkha, bye Meloni" -(sambil ngacak rambut meloni).
"Bye".Setelah kepergian Rio, rizkha dan Meloni juga pergi menuju kelas wajib mereka.diperjalanan menuju kelas rizkha tiba" membuka percakapan..
"Teman loe ganteng juga yah loni".
"Ahhh.. biasa aja loe suka sama dia".
"Gak lah baru juga kenal masa sudah suka".
"Yah suka sama orang kan gak harus nunggu waktu yang pas, cinta bisa datang kapan aja lagi".
"Iya sih tapi gak lah".-(muka rizkha tiba" merah" nahan malu)
"Ciyeeeee muka loe merah tuh".
"Ihhh apa sih loni, biasa aja kok".
"Gak apa" juga loe suka, cuman gue kasih saran aja sih. Hati" aja sama Rio soalnya anaknya suka lirik" sana sini...yah loe nilai aja dari omongannya dia yang tadi".
"Haha.. iya gue biasa aja kok sama dia".
"Kalau gitu gue minta kontak loe aja biar ntar gampang mau ngabarin tentang tugas".
"Oke.Selesai dari perbincangan tugas itu Meloni dan rizkha balik ke kelas mereka masing-masing. tanpa diduga ternyata mereka satu kelas wajib yang sama dan akhirnya mereka memutuskan untuk duduk berdua.
- jam istirahat -
"Loni kantin yuk.
"Loe duluan aja. Gue mau ke toilet dulu.
"Yaudah gue duluan yah jangan lupa nyusul.
"Sip"Setelah misah dari Rizkha, Meloni menuju toilet tanpa dia sadar dia menabrak seorang laki" tinggi dengan mata besarnya menatap Meloni dengan tatapan dinginnya.
"Loe punya mata gak sih. Jalan itu matanya liat kedepan bukan ke bawah, nyari recehan loe dibawah"
"Maaf gue gak sengaja"
"Cuma maaf yah yang bisa keluar dari mulut loe".
"Kan kalau salah yah harus minta maaf lah... jadi sebenarnya apa mau loe." (Meloni mulai kesel)
"Gue mau loe temanin gue makan dikantin"
"Whatttttt... maksud loe!!!!
"Gue mau loe temanin gue makan dikantin, masa gitu aja gak ngerti.
"Gue gak mau, kan gue udah minta maaf seharusnya udah cukup menebus kesalahan gue.
"Menurut loe cukup, menurut gue gak. Yaudah sih ikut aja. -( Meloni dengan muka binggung)Laki" itu menarik Meloni menuju kantin dan sepanjang perjalanan semua tatapan orang" menyorot mereka berdua dengan tatapan kagum khusus untuk sih laki". Tidak dengan Meloni yang risih menjadi perhatian dikantin tersebut.
"Loni loe ngepain sama dia"-(rizkha tiba" nyamperin Meloni dan langsung bisik").
"Gue juga gak tau..tiba" dia narik" gue".
"Loe gak tau dia siapa loni.
Sebelum rizkha kembali mengeluarkan suaranya lagi laki" itu duluan berbicara.
"Gue Naresh.."Hai kalau kalian suka sama cerita ini boleh minta tekan bintangnya yah... terus kalau kalian ada pesan dan saran untuk kelanjutan cerita ini bisa komen yah❤️❤️❤️🙏🏻🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Makaroni keju
Teen FictionRomance -park chanyeol - Rose Mencintai dalam diam itu nyakitin apalagi harus berpura-pura bahagia disaat kamu mencintai sahabatku sendiri.. Mendukung hubungan kalian walaupun ada hati yang terluka dibelakang dukungan itu.