Chapter1

19 5 2
                                    

"Astaga,aku telat bangun"

Wanita yang bernama jihoon itu langsung lari ke toilet dan mandi.

.
.
.

"Dad aku berangkat" ucap jihun sambil berlari benuju halte bis, biasanya jihoon berangkat dengan kakaknya seungcheol.

Sesampainya dihalte jihoon membelalakan matanya melihat bus yang sudah jalan

Jihoon berlari mengejar bus tapi sia sia bus itu sudah berjalan menjauh. Dan akhirnya jihoon berjalan kesekolah dengan jalan kaki.

Saat sampai di depan kelas jihoon berhenti, karena mendapati guru sudah dikelas. Jihoon mengetuk pintu seketika semua menoleh padanya, jihoon berjalan berlahan dan berdiri didepan kelas.
"Kenapa kamu terlambat?" Tanya guru yang biasa dipanggil pak kim.

"Saya terlambat bangun pak" ucap jihoon

"Yasudah kamu duduk jangan diulangi lagi!"

Jihoon hanya menganguk dan duduk di bangkunya

'ye ye untung nggak dihukum'

.
.
.

"Anak anak, kalian buka buku halaman 17 dan kerjakan dirumah, dibawa dua hari lagi,kalian boleh istirahat" ucap pak kim.

Jihoon mencari halaman itu dan bengong, kenapa?

Karena tugas rumah, mengerjakan hampir 100 soal matematika. Ya jihoon bukanlah anak yang bisa matematika.

.
.
.

Sekarang jihoon sedang duduk di kantin dengan teman satu gengnya yaitu soonyoung, minghao, jun wonwoo, dan dokyeom. Mereka tidak satu kelas jihoon,minghao,dokyeom dari kelas 8A dan wonwoo,jun dan soonyoung di kelas 8B.

"Dokyeom dimana?"-Soonyoung

"Dia nggak masuk, katanyasih sakit"-minghao

"Palingan juga dia nggak buat pr matematika terus nggak masuk"- jihoon

"Kenapaya pak kim selalu aja ngasi pr?" Ucap minghao

Nggak ada yang nyaut semua sibuk makan. Minghao hanya melihati temannya satu persatu dengan muka datar.

.
.
.
TBC

Hey, ini cerita aku yang baru
Semoga kalian suka

16/2/2019

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang