Chapter 1

1.8K 99 61
                                    


Halo readers...
Halo beauty sos..
How are you?
Apa kalian merindukan noe? Hahaha
Kalau tidak ya no problemo, JUSTRU NOE YANG MERINDUKAN KALIAAANN...
Sebenarnya noe masih ingin hibernasi, tapi kayaknya up pelan-pelan saja gak papa yah..

............................ noe present .........................

VERUS AMOR ( chanhun gs!)

Cast :
- Park Chanyeol Exo
- Oh Sehun Exo ( Oh Sehun gs )
- Johnny NCT
- Ten NCT
- Mark NCT
- Tuan Oh dan Nyonya Oh

And other cast in story.

Genre : romantic, action

Lenght : chapter (1 to 3)

(Warning) Gender bender for few cast. NC!

Pairing : Chanhun, JohnTen

Cast bukan milik noe. Sorry for typo. Terima saran dan kritik.

.................. Happy Reading .........................

Pintu besar dan kokoh terbuka lebar dan kasar menampakkan sosok namja tinggi menawan tengah menyeret seorang yeoja berparas bak dewi Yunani hingga ke lantai dua rumah mewah tersebut.

Para pelayan maupun penjaga lainnya tidak ada yang mampu mencegah maupun menghalangi perlakuan kasar namja tampan tersebut apalagi setelah mereka melihat tampang penuh emosinya, yang bisa mereka lakukan hanya menunduk hormat ataupun takut. Karena dialah yang berkuasa penuh di rumah itu.

BRAAK...

"Aakhh.. Appo..."

Sehun terhuyung hingga terduduk di atas ranjangnya karena dihempaskan kasar oleh Chanyeol.

BRAKK..

DUAGH...

DUAGHH...

"ARGHH! SHIT!!"
Chanyeol membanting pintu lalu menendangnya keras lalu mengumpat kasar.

Chanyeol langsung beringsut ke sisi Sehun dan mencengkeram kedua lengan Sehun agar menghadapnya.

Cup..

Tanpa aba-aba Chanyeol langsung mencium Sehun namun Sehun mencoba menolak dan berusaha meronta namun cengkeraman Chanyeol sangat erat membuatnya tidak bisa menghindar.

"Mmmpppttt...."

"Mmmppthen..mmhentikan Parkhhh... henti-AHJUSSI!"

Ciuman kasar Chanyeol tiba-tiba berhenti berganti dengan tatapan tajam yang siap mengintimidasi siapapun yang ditatapnya.

PLAKK...

Sehun langsung menyentuh pipinya yang panas akibat tamparan keras Chanyeol.

Chanyeol menatap tajam Sehun.
"Kau bilang apa? Kau panggil aku apa? Ahjussi? AHJUSSI HAH?!!"

"AAKHH...."
Sehun memekik sakit ketika Chanyeol menjambak rambutnya.
"Hiks.. appo.. hiks..."
Sehun akhirnya tidak bisa membendung tangisannya karena perih rasanya saat Chanyeol kasar padanya.

Menyadari itu, Chanyeol langsung melepas jambakannya dan memalingkan mukanya merasa bersalah.
"Mianhae"
Ujar Chanyeol menyesal.

Chanyeol menghela nafasnya berat dan berulang kali berdecak kesal lalu melangkah ke teras balkon kamarnya.
"Maafkan aku. Aku kehilangan kendali,  hanya saja seharusnya kau sudah tahu sejak awal bahwa aku paling benci jika kau memanggilku seperti itu"

Verus AmorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang