°Kamu akan selalu berada dikalimat pertama halaman kebahagiaanku yg tidak ada habisnya°
***
Pagi itu semua siswa membuat kerumuman dikoridor sekolah, jaka mulai tak enak hati. Pasalnya jika ini terjadi biasanya ada sesuatu yg akan dibuat oleh Juan Cs, kalau bukan dirinya yg jadi sasaran untuk dibully pasti ada orang lain lagi yg jadi sasarannya.
Tapi kali ini dia yakin bahwa dialah yg jadi incaran Juan cs lagi, pasalnya walaupun dia baru saja sampai disekola--Ia sudah melihat kaos olahraga nya terpangpang diatas mading, ia sudah sangat yakin bahwa itu miliknya.
Jaka menghela nafasnya untuk beberapa saat, sebelum akhirnya dia memberanikan diri untuk menghampiri kerumunan.
Saat mendekat ternyata kaos dan celana olahraganya sudah dipenuhi dengan kotoran, dan membuat siswa lain terus membicarakannya.
"Yaa Jaka, bisa gak sih kalo celana kecepirit tuh jangan ditaro diatas mading. Malu-maluin aja luh!".
"Tau nih, bukannya dibawa pulang malah dipamerin".
Sontak mereka meledek jaka seperti itu lalu tertawa terbahak-bahak melihat jaka yg terus terdiam.
Ditengah keramaian akibat jaka sedang berusaha mengambil baju dan celana olahraganya, juan bersama kawan sekomplotannya pun datang.
"Ya ampun jaka, malu kali udah SMA kelas 2 masih aja kecepirit loh. Pake pampers gih sekalian". Suaranya begitu menggema dengan iringan tawaannya diantara semua anak-anak disana.
Tanpa pikir panjang, jaka menghampiri juan...
"Ini semua kerjaan lo kan?".
"Hah, gue? Itu kan baju elo bukan baju gue".
"Alah gak usah ngeles lu, ngaku aja ini semua pasti kerjaan lu kan! Sampai kapan sih lu mau bully gue terus hah?".
Juan bertepuk tangan seraya meledek jaka...
"Wih wih, hebat ya sekarang jaka si kuper ini udah berani nantangin gue".
"Loh, gue bukan nantangin. Tapi gue nanya lu".
"Lu mu tau sampe kapan hah? Sampai lu jera dan memilih keluar dari sekolah ini, paham lu!".
"Tapi gue sekola disini kan gak ngerepotin lu".
"Ya emang iya, tapi gue gak suka aja ada anak kuper and cupu kek lu sekolah disini. Gak pantes tau".
"Terus menurut lu, yang pantes sekola disini itu cowo tukang bully kek lu gitu hah?".
Tanpa aba-aba juan langsung mendorong jaka hingga terpental ketembok.
Amarahnya seketika memuncak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Detektif JJ || Na Jaemin✔
Fanfiction(FOLLOW Dulu Yuk Sebelum MEMBACA) (Don't Copy My Story ❌) *Tentang cinta dan balas dendam* Kisah dua orang detektif yg selalu berhasil dengan mudah mengungkap setiap masalah kejahatan, tapi setelah mengungkap sebuah kejahatan yg berlangsung sudah ha...