Intro

34 8 8
                                    

Salsabilla putri
  Dia gak percaya diri sama wajah dan fisiknya yang rata. Pendiam, tapi kalau sama sahabatnya gak bisa diem. Gak bisa deket sama cowo. Memiliki kepribadian yang tertutup. Sering di sebut cupu.

Ginan adi pratama
   Cowo ganteng yang menjadi prince school. Dingin atau lebih tepatnya stay cool. Gampang emosi, kalau sekali nya marah nyeremin.

Zarra aulia
    Sahabat sekaligus teman sebangku nya Salsa. Cewe dengan otak terlemot yang pernah ada. Gara-gara kelemotannya dia dipanggil idoy.

Annalise
   Sahabatnya Salsa. Cewe cempreng dengan volume suara yang ketinggian, jadinya kalau ngomong kayak orang yang lagi tereak. Dan kalau lagi tereak? Kalian bisa bayangin sendiri gimana dasyatnya tereakan dia. Sering dipanggil Toa. Suka difitnah habis nelen Toa masjid

Annisa
Sahabatnya Salsa. Sering bikin sahabat² nya ketawa gara² tingkah konyolnya dia. Pernah mendem perasaan selama 3 tahun sama Reyza.

Kayla
  Sahabatnya Salsa. Suka bikin sahabat-sahabatnya enek gara² tingkah  alaynya  yang berlebihan. Susah move on. Hubungannya sering di gantung kek jemuran.

Reyza
Sahabatnya Ginan. Hobi modusin cewe². Tampangnya yang 11 , 12, sama Ginan bikin dia punya banyak fans kaum hawa.

Rian
Sahabatnya Ginan dan Reyza. Tapi, sering nga di anggap teman karena tingkahnya yang malu²in.

Annyeong 👋
Disini authornya bawa cerita pertama. Jadi, kalau ada kata² yang kurang pas atau kesalahan lainnya mohon di maklumi.

Slow update~
See you next part. 💜

Jangan lupa Voment.

Prince And The BeastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang