Prologue

631 39 28
                                    

Hai.. nama aku Rasky seorang siswa perempuan yang bisa masuk ke sekolah terfavorit berkat prestasi basketku. Penampilanku sedikit boyish, rambutku pendek karena aku selalu merasa gerah mempunyai rambut panjang.

Sifatku sedikit cuek dan menyendiri, aku terlalu fokus dengan setiap impian hingga kadang tidak memikirkan hal sekitarku.

Aku dua bersaudara dan aku anak terakhir yang mempunyai kakak laki-laki. Keluargaku seperti keluarga biasa. Ayahku seorang manager disebuah perusahaan dan ibuku seorang guru.

Aku kira aku berpenampilan seperti ini karena dulu aku lebih sering bersama kakak laki-lakiku yang bernama Rocky, orang tua ku sibuk bekerja. Hingga Rocky selalu mengajakku main dengan menyangkut hobinya seperti bermain games, olahraga extreme dan layaknya hobi laki-laki.

Aku tidak terlalu punya banyak teman, justru Rocky selalu membawa teman-temannya kerumah dan mereka lah yang sekarang ini menjadi teman terdekatku.

Aku sekarang menjadi siswa baru disekolah Rocky.
Rocky ini kelas 3 SMA dan aku baru masuk kelas 1 SMA. Kita sama-sama masuk ke sekolah favorit karena prestasi olahraga kita.

Dan aku harap dengan di sekolah baru ini aku bisa bertemu dengan banyak teman.

So let's start it!

She's The WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang