Why (prolog)

39 4 0
                                    

Di hari nan indah,disana lah aku mulai berinteraksi dengan teman sebaya ku, "Qicol" itulah namaku ,matahari menyinari rambut hitam cerah ku dan membuat hawa terasa panas di tubuh ku, hingga sore hari pun tiba, matahari sudah tak terlihat lagi oleh kedua mata ku, dan aku melihat sesuatu yang janggal di bawah bulan yang bersinar, di depan rumah ku, aku mendengar lolongan anjing yang sangat keras, membuatku ke luar dari rumah dan melihat apa yang sedang terjadi, aku pun mendekati anjing itu dan terjadilah kejanggalan, ia bisa berbicara dengan ku, ia nampak fasih melafalkan bahasa manusia."ikutlah dengan ku ke sebuah hutan itu"anjing itu berkata seperti itu, lalu aku mengikuti anjing itu dan munculah portal yang aku tak tau dari mana asalnya, portal itu berwarna hijau terang, menyinari hutan gelap di bawah sinar bulan ,di portal itu nampak sebuah bayangan yang menunjukan keindahan alam yang aku tak tau di mana asalnya, dan anjing itu pur berkata"masuklah" sambil menunjuk ke arah portal itu dengan kaki yang indah bak permata, dan aku pun mulai masuk ke portal itu secara perlahan-lahan di mulai dari kaki kanan ku dan bufff!!, portal itu menyedot ku ke dalam beserta anjing yang membawa ku, setelah itu ssssrttttt!!! Terdengar suara rerumputan nan indah bak surga yang terlihat dengan mata kepalaku sendiri, aku tak tau di mana aku dan mengapa aku di sini, dan terdengarlah lonceng berbunyi.....

WHY[なぜ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang